Bab 20 (FAIRYTALE DANCING)

125 13 0
                                    

Disarankan untuk memutar video di mulmed...
Menambah kesan nyata dari bab ini

❤️❤️❤️

Nathan batin claire kaget

Claire menyambut uluran tangan nathan, pria itu kini tengah tersenyum manis padanya. Nathan lalu membawa claire bergabung dengan blaire dan kedua orang tuanya.

Sekali lagi claire membungkukkan dirinya sebagai penghormatan pada kedua orangtua blaire yang baru pertama kali ditemuinya, ia juga baru tahu satu fakta dari sahabatnya bahwa mereka adalah salah satu bangsawan tertinggi di kerajaan ini, jika blaire mempunyai gelar countess maka tidak heran jika nathan pasti seorang count atau earl, yang diturunkan oleh orangtuanya.

"It's my pleasure for met you, my lord and my lady" ucap claire sopan

"Tolong jangan melakukan ini" jawab seorang wanita yang terlihat anggun, ia memebantu claire berdiri dan segera memeluk gadis itu "kamu adalah sahabat dan juga saudara putriku, maka itu berarti kamu juga putriku"

Claire terharu mendengarnya "Thank you so much, my lady"

"Panggil aku mom, seperti blaire memanggil kedua orangtuamu"

"Dan panggil aku dad" sambung seorang pria dengan usia matang yang claire tahu adalah ayah blaire "aku sering dengar soalmu dari blaire, aku minta maaf atas kelakuan putraku baru-baru ini"

Wajah claire memerah mendengarnya, ia sama sekali tidak menyengkah kalau dia bekerja di perusahaan keluarga bangsawan dan sepertinya sanga earl tahu sejarah kenapa ia bisa bekerja disana. Claire segera menatap nathan dengan pandangan menusuknya yang dibalas nathan dengan senyum tanpa dosanya.

"Dan ya, aku lupa bilang. Aku bisa menjaga rahasia" sambung sang earl yang kini tersenyum

"Teriam kasih banyak, eumm.. dad"

"Good girl" jawab ayah blaire sambil mengusap ujung kepala claire

Suasana diruangan itu sudah kembali normal, namun tidak sedikit yang melihat iri kedekatan claire dengan keluarga bangsawan Earl.

Claire mengedarkan matanya menyapu seluruh ruangan dan ia cukup kaget melihat banyak wajah tidak asing disana, claire segera menarik pergelangan tangan blaire seolah bertanya

Blaire yang melihat itu segera tersenyum, seolah mengerti arti pandangan claire "benar claire, semua yang bersekolah di St. Paullina adalah keluarga bangsawan" jawab blaire santai bertolak belakang dengan reaksi yang ditunjukkan claire, badis itu nampak shock

Jadi, itukah mengapa mereka membenciku dan selalu memangdangku dengan sebelah mata, karena kami berbeda derajat? Batin claire sedikit sedih

"Aku punya hutang marah padamu, Bi" ucap claire setelah teringat sesuatu

Blaire langsung menegang di tempatnya "aku tidak bermaksud menyembunyikannya darimu claire, percayalah! Tapi aku juga tidak berniat menceritakannya padamu"

Claire melihat sorot kesedihan dimata blaie "why?"

"Karena aku capek berteman dengan mereka yang menerimaku karena statusku. Kamu tahu, di sekolah sekarang akulah yang memiliki status tertinggi karena gelar bangsawanku, aku cukup capek dimanfaatkan"

MY SONG IS YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang