First date (2)

326 47 4
                                    

GILA
Dia dpt mengubah sifatnya dgn cepat!!!
______________
________________________









*Amber pov

Kuharap wanita sblhku adlh manusia biasa...
Sangat berharap!!!

Dia benar-benar gila!!
(Untung sayang)

"Amber kok diam sj?? Kita sdh sampai kan~~?" tanyanya penuh dgn aegyo.

"Ss-su-dah smp kok" kataku menahan rasa ngeri kpd yeoja yg gila ini.

"Hahahahahhaa"

'Benar-benar gila!!' batinku karna dia tiba-tiba tertawa.

"Mengerjai malaikat sangat mudah ya... Untung ak tdk berpikir apapun saat mengerjaimu" katanya smbl tersenyum sangat lebar.

Jarang skali ada manusia yg dpt melakukan sesuatu tanpa membicarakan rencananya didlm hati. Dan manusia ini pintar jg.

"Wauw... Hebat jg dirimu" kataku smbl bertepuk tangan meriah.

"Ayo msk, nae namjachingu" katanya smbl menggandeng tanganku dan berjalan bersama memasuki sebuah tempat.

Kulihat wajahnya sdkt antusias untk menjalankan kencan ini.
Wajah cantik yg sangat kucintai. Ak tdk mw kehilangan dirinya untk slamanya. Masa bodoh dgn misiku. Skrg yg ku utamakan hanya dirinya.

"Apa yg km lamunkan Stupid?" tanyanya yg menyadarkanku dari lamunanku.

"Gwenchana nae sarangeul yeojachinggu" kataku smbl mengelus pipinya pelan.

Dan pipinya mnjd panas dan memerah. Kurasa dia tersipu.
Dan td ak bilang apa ya??
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ka-ka-mu su-su-dah me-me-men-jadi na-nam-ja-chi-ching-gu-ku ya...?" katanya tergagap karna tersipu.

Dan...

AK TDK MENYADARI KLO AK MEMANGGILNYA YEOJACHINGUU!!!

Ak bisa gila!!!
Dan kulihat pipinya sdh sprt tomat.

'Apa yg ak lakukan?! Dasar babo!!' gumamku sangat kecil hingga sprt lipsync.








*Krystal pov

KYAAAAAAA!!!!!

DIA MEMANGGILKU YEOJACHINGU!!

APA KABAR JANTUNGKU?!

DISKOTIK MAI PREND!!!

"Nona Krystal?" tanyanya smbl melambaikan tangannya tepat didepan mataku.

"I-i-ya??" kataku baru menyadari klo dia sdh memanggilku berkali-kali.

"Apa yg km lamunkan Princess??" tanyanya smbl tersenyum melihat tingkahku yg sdkt aneh.

"Tdk papa Stupid" kataku pura-pura tdk terjadi apa-apa.

Lalu kecanggungan menghampiri km berdua. Ak melirik dirinya dan kulihat perlahan-lahan wajahnya.
Dia melirik kearahku jg ternyata. Dan dgn segera kupalingkan wajahku kearah yg lain.

 Dan dgn segera kupalingkan wajahku kearah yg lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love In Dream ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang