Meeting time(?)

353 57 6
                                    

*Krystal pov

Stlh berkendara ckp lama, akhirnya kami sampai ketempat tsb. Amber sbg Body Guardku membukakan pintu mobil untukku.

"Nona Krystal, untuk meeting ini km hrs melakukan hal yg kuminta untuk keamananmu. Ak akan mendehem sbg kode untuk melaksanakan perintah diriku. Kita akan melakukan telepati dan nona sdh kuberikan setengah kekuatan telepatiku" katanya yg sdkt membuatku terkejut.

"Kan ak sbg atasanmu. Mngpa ak hrs mengikuti suruhanmu" kataku sdkt keras.

"Klo nona mw jatuh kdlm bahaya silahkan mengabaikan suruhanku" katanya sdkt dingin dan dgn tatapan menyeramkan.

Ak merasa sngt takut dgn tatapan Amber yg sprt itu. Dia sprt ingin membunuhku jk ak tdk menurutinya.

"Ak dpt membacanya nona" sebuah suara yg tiba-tiba terdengar yg membuatku kebingungan.

"Ini yg namanya telepati nona Jung Krystal" katanya tnp membuka mulut dan hny bisa terdengar olhku. Jd inilah yg dsb suara hati.

"Katakan sj dlm hati dan ak bisa mendengarmu" katanya lg.

Ak mengangguk mengerti kpdnya. Lalu km msk kedalam restoran.


*Amber pov

Stlh susah payah ak menjelaskan hal ini kpd Krystal, ak mengantarnya ke dlm restoran sprt body guard biasanya.

Dan ak dpt msk ke dlm dunia nyata karna nona Krystal adlh org yg keseratus dan ak dpt reward dr tuanku untk menemani dan menjaga nona Krystal dlm kegiatannya di dunia nyata. Hanya dgn sdkt keajaiban sj ak dpt menyamar mnjd manusia.

"Ak tkt karna ini pertama kalinya ak meeting dgn klien yg terbilang ckp besar" suara hati nona Krystal yg terdengar jelas olhku.

'Tenang sj nona dan ikuti apa yg kuperintahkan, meeting ini akan sukses besar' kataku dlm hati yg dibls anggukkan kecil olhnya.

Kami menuju meja kasir untuk menanyakan meja mana yg dipesan olh klien nona Krystal.

"Dmn meja tuan..." kata-kata nona Krystal terpotong olh seorg namja.

"Ikuti ak nona Jung" kata namja itu smbl melihat nona Krystal sdkt tersenyum.

"Namja ini tampan, muda pula" kata hati nona Krystal yg membuat hatiku sdkt geram melihat namja itu sdkt menggoda nona Krystal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Namja ini tampan, muda pula" kata hati nona Krystal yg membuat hatiku sdkt geram melihat namja itu sdkt menggoda nona Krystal.

"Perkenalkan namaku Kim Seokjin. Ak mewakili ayahku yg menduduki jabatan sbg CEO diperusahaan yg nona Jung ketahui" katanya dgn wajah
datar.

"Tentu saja tuan Kim. Ada perihal apa shg ayahmu tdk dpt hadir?" tanya nona Krystal dgn sopan.

"Ayahku sdg ada rapat mendadak di Australia dan baru berangkat td. Jd smntr ak menggantikannya. Tdk apa-apakan nona Jung?" katanya dgn senyuman yg membuatku smkn mengepalkan tanganku.


Love In Dream ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang