*Krystal pov
Aku tahu hal yg terjadi sekarang adalah keinginanku. Tapi knp jantungku terus berdegup sangat kencang?
"Hmmpp"
Kata-kataku yg tertahan karna lumayan bibirnya yg sangat lihai.Stlh beberapa menit kami berciuman akhirnya Amber melepaskan ciumannya.
"Bibirmu menggoda Princess" godanya sambil tersenyum menggoda.
Sbnrnya aku sdh siap untk membentaknya. Tp karna dia menggodaku, smua kata-kata dan bentakkan yg kurangkai hilang seketika.
Aku hanya bisa melihat wajahnya dan membeku."Kita kembali ke kantor yuk..." ajaknya yg hny kujwb dgn anggukkan kepala.
@mobil
Skrg aku merasakan badai salju. Kami hanya berdiam diri dan fokus pd pekerjaan masing-masing.
Amber skrg sdg fokus menyetir.
Dan aku sdg fokus mengecek dan membolak-balikkan map dokumenku."Nona Krystal... Nona sdh mengecek dokumen yg ke 165 blm? Itu kegiatan kita selanjutnya nona" tanyanya yg membuatku membuka dokumen ke 165 itu dan mengecek isinya.
Kulihat smua tulisan tangan sekretarisku yg tercantum di dokumen ini.
Diam-diam ak melirik kearah Amber. Dia sdg sangat fokus mengendarai mobil. Dan ak skrg sangat bosan melihat dan membolak-balik dokumen kerjaku ini."Ehmm... Amber..." kataku membuka pembicaraan diantara kami berdua.
"Iya nona Krystal?" tanyanya kpdku.
"Kita tunda dlu untk jadwal selanjutnya. Kita akan pergi ketmpt lain dlu. Ok?" kataku meminta persetujuannya mnj sbuah tmpt.
"Ok. As your wish my Princess. Kita mw pergi kmn?" tanyanya tanpa menatapku dan msh fokus mengendarai mobil ini.
"Lotte World!!" kataku penuh antusias.
"Lo-lo-tte Wo-wo-world??" katanya dgn bingung dan gugup.
"Iy.. Aku sdh lama tdk kesana. Terakhir kali ak kesana hny bersama Tae eonni" kataku dgn antusias karna aku merindukan tmpt yg penuh kenangan itu.
"O-o-key..." jwbnya lalu membalikkan setirnya mnj tmpt tsb.
@Lotte World
*Amber pov
Kami sdh smp di Lotte World. Sejujurnya aku msh sdkt bingung dgn alasan nona Krystal mnj tmpt ini.
Dan jg aku tdk pny waktu yg ckp bnyk untuk menemaninya bersenang-senang. Tp apa blh buat, skrg dia adlh atasanku. Mw tdk mw aku hrs menurutinya."Amber... Knp km melamun??" tanyanya smbl melingkarkan tangannya ke tanganku.
Perlakuannya yg skrg membuat jantungku berdegup sangat kencang. Kulihat kplnya menyender ke pundakku.
Dia melihatku lalu tertawa."Wajah seorg malaikat bisa merah jg ya..." godanya dan menyadarkanku bahwa skrg wajahku sangat panas dan merah.
Dgn otomatis aku menutup wajahku dgn tanga kiriku dan memalingkan wajahku kearah kiri spy nona Krystal tdk melihatnya."Sdh... Tak perlu malu-malu. Kan skrg kau adlh namja chingguku" katanya lalu tersenyum.
Tiba-tiba dia menarik tanganku mnj sbuah tempat yg menjual souvenir. Dia membeli 2 bando yg sama dan memasangkan satu bando itu kpdku. Lalu dia memasangkan sndr bando satunya lg.
Tp dia memasang bando itu dgn buruk."Bandomu berantakan Princess" kataku smbl mengulurkan tanganku untk membantu membenarkan bando yg brd di kepalanya.
Pertama-tama aku menyalipkan rambutnya yg menutupi telinganya ke belakang daun telinga nona Krystal.
Lalu aku membenarkan rambutnya yg kusut.
Dan akhirnya kubenarkan bandonya dan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Dream ✔
FanfictionSEDANG DALAM TAHAP REVISI ULANG!!! Kisah cinta seorang Direktur yang berawal dari menemui seorang pria di mimpinya. cast : ~Krystal f(x) ~Amber f(x) ~another member boy/girl kpop band Danger : ~Gender bender ~up klo ada ide ~KRYBER zone