*Krystal povSekarang aku sedang menyikat gigiku dengan cepat dan langsung mencuci mukaku tanpa memedulikan bekas odol disudut bibirku.
Setelah mengelap wajahku aku langsung mengganti pakaianku dan memakai piyamaku.
Dan langsung aku segera tidur supaya dapat bertemu dengan Amber.'Satu domba, dua domba, tiga domba...'
-batinku sambil membayangkan domba-domba yang sedang melompat melewati pagar.Setelah domba ke...
Aku lupa.. (*^_^*)
Dan aku pun tertidur."..."
"..."
"Emang kenapa..."
"DIAM!!!..."
Pembicaraan yg samar-samar terdengar olehku.
Mataku masih belum bisa melihat dengan sempurna tetapi aku sudah bisa melihat samar-samar ada dua orang yang sedang berbincang didalam mimpiku."A-a-amber??"
kataku dan kulihat ada seseorang menghampiriku dan membantuku berdiri."Hallo Krystal.."
sapa seseorang yang membantuku.Dan setelah mengedipkan mataku berkali-kali akhirnya aku dapat melihat dengan sempurna siapa yang berada didepanku.
"Hai Krystal perkenalkan namaku Song Qian, atau bisa kamu panggil Victoria"
Sapanya sambil menyenderkan badannya di kaca.
Aku baru menyadari bahwa kami bertiga berada di sebuah gedung.
"Amber... Siapa dia??"
Amber menghembuskan napasnya dengan berat lalu membuka mulutnya untuk berbicara.
"Dia adalah orang yang membayar Kai untuk memasuki dunia hatimu... Nona Krystal"Aku langsung membelalakkan mataku lalu menatap wanita yang sedang tersenyum ramah.
Lalu aku melemparkan pandanganku ke Amber kembali dan berjalan kearahnya untuk meminta penjelasan."Ini apa-apaan Amber??"
bisikku lalu Amber menatap sendu kearahku."Dia hampir membunuhmu nona"
katanya dengan nada sedih lalu menatap benci kearah wanita itu."Ehm??" dehemnya lalu menatap bingung kearah kami berdua.
"Ada masalah??" tanyanya dengan muka yang dibuat sepolos mungkin.
Tiba-tiba Amber menarik tanganku dan Victoria kesebuah tempat.
"Ikuti aku atau kalian akan mengalami masalah!"
jelas Amber dengan singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Dream ✔
FanfictionSEDANG DALAM TAHAP REVISI ULANG!!! Kisah cinta seorang Direktur yang berawal dari menemui seorang pria di mimpinya. cast : ~Krystal f(x) ~Amber f(x) ~another member boy/girl kpop band Danger : ~Gender bender ~up klo ada ide ~KRYBER zone