*Krystal pov
Apa hubungan Amber dengan makhluk itu??
Irene, sang mimpi buruk itu...
#flashback
"Krystal eonni..."
panggil adik tiriku yang lebih muda dariku sekitar 1 tahun."Apa Joohyun-ah"
jawabku sambil mengusap pipinya yang menggembung seperti anak kecil."Tae-tae eonni jahat..."
rengeknya yang membuat anak remaja yang sedang diam saja merasa terpanggil."Apa salah dan dosaku Joohyun..."
tanggap remaja bernama Taeyeon itu."Hehehe..."
tawa anak kecil itu.Dan
Remaja itu tidak mengetahui suatu hal bahwa beberapa saat yang akan datang, anak kecil itulah yang akan membunuhnya dengan sengaja.
Dirinya tersenyum melihat darah yang mengalir deras dari kepala sang remaja itu saat mengalami tabrakan lari dihari terburukku.
Dan senyuman itu tertangkap oleh mataku yang sembab karena air mata yang mengalir dengan deras.Dengan jelas terlihat senyuman psikopat dari anak kecil yang terbilang dari umur yang seharusnya masih terbilang polos.
Tawanya yang terdengar seperti nenek sihir yang dapat membuat anak kecil menangis. Tatapan yang terlihat penuh dendam menuju kearah wanita remaja yang sekarat itu. Dan matanya yang seharusnya sayu melihat kakak kandungnya itu sekarat, dirinya terlihat sangat bahagia seperti anak kecil yang diberikan balon.Dan saat wanita remaja itu dibawa inap kerumah sakit. Kuintip saat dirumah sakit.
Dirinya...
Mencekik wanita remaja tersebut saat wanita remaja itu masih ada harapan hidup.
#flashback end
Masih kutatap Amber yang kebingungan dan penuh ketakutan karena tatapanku. Dan juga SinB perlahan-lahan mundur karena tidak ingin ikut campur dalam masalah kami.
"Apa urusanmu dengan iblis itu hah?!"
tanyaku sekali lagi yang membuat Amber semakin gugup."Ddi-a mman-ttan pemm-mil-lik ddu-niia miim-piku"
jawabnya dengan bibirnya yang bergetar hebat.Aku hanya bisa mendesah berat dan menatapnya dengan tatapan sayu.
Aku tahu pasti pernah jatuh cinta dengan Irene.
Tapi aku harus membuat Amber terlibat masalahku dengan Irene. Tapi bagaimanapun pasti Irene mengenal Amber karena Amber pernah menjadi penjaga mimpinya."Ok... Dimana 'Dia' SinB??"
tanyaku sambil menengok kearah SinB yang berniat melarikan diri."Dream Corp"
jawabnya dengan singkat lalu lari entah kemana."Ayo kita kesana!!"
ajakku sambil menarik tangan Amber dengan keras yang membuatnya kebingungan dengan perlakuanku kepadanya.*Amber pov
Ada apa dengan Nona Krystal??
Apa dia dulu punya masalah dengan Irene??
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Dream ✔
FanficSEDANG DALAM TAHAP REVISI ULANG!!! Kisah cinta seorang Direktur yang berawal dari menemui seorang pria di mimpinya. cast : ~Krystal f(x) ~Amber f(x) ~another member boy/girl kpop band Danger : ~Gender bender ~up klo ada ide ~KRYBER zone