Namaku hani sering dipanggil nini,hobby balapan adalah kehidupanku.umurku 17 tahun dan aku kelas 2 SMA sekarang,cukup terkenal disekolah dengan gaya berpakaian yang tak mencerminkan seorang cewe.kalo teman ku bilang Atom"anak tomboy",aku punya 3 sahabat namanya rere sahabat ceweku satu satunya dan 2 sahabat cowo oki dan dio.kami sudah berteman cukup lama terlebih mereka sahabat ku sewaktu SMP.
Aku tak memiliki kakak maupun adik intinya aku tunggal.ayahku seorang jaksa yang selalu sibuk dan tak pernah muncul dihadapan kami lebih dari 5 menit.ibu ku maksudku almarhum ibuku dulunya seorang dokter spesialis bagian dalam.namun ibuku harus kehilangan nyawanya hahya karena ayahku tak pernah memberi kasih sayang pada ibuku.ibuku frustasi dan tak pernah diam dirumah,meski ibuku tak memiliki jadwal kerja.ibuku sama dengan ayahku hanya datang lalu mengganti pakaian lalu pergi lagi,bahkan untuk makan pun tak pernah dirumah.makanan diluar sudah melekat dalam darah dan daging ibuku,ibuku bahkan tak pernah benar benar merawatku.sejak aku berumur 1 tahun ibuku menitipkanku kepada pembantu rumah yang menjaga dan merawatku hingga sebesar ini.saat ibuku sakit kami tak pernah mengetahuinya,hingga ibuku meninggalkan kami selama lamanya.saat itu aku masih berusia 7 tahun,huh...gadis yang malang meski tak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu,tapi aku lebih tak rela jika harus kehilangan ibuku selama lamanya.
Ini tahun kedua ayahku tak muncul dihadapanku,intinya aku tak mau mendengar kabar darinya meski aku merindukannya.
Sejak SMA kelas 1 ayahku menghilang dan hanya mengirim uang untuk kelangsungan hidupku.sejak saat itu aku mulai kacau dan sering melakukam balap liar setiap malam.saat dikelas aku tak banyak mendengar hanya tidur dan tak pernah absen dengan ruang BP dan lapangan yang panas.sering telat dan tak pernah mengerjakan PR,huh...kehidupan yang sangat menyenangkan."Non bangun lah...non kan harus sekolah nanti telat lagi loh..."teriak bik arum bak alarm marah..
"Hm...gapapa bik bentar lagi aja,nini lebih suka suasana telat"jawabku menggoda
"Issstt...udah mandi atuh non"jawabnya
"Hehehe iya iya bik..."
Aku bangkit dan melirik jam diatas meja belajarku 08:30 wow..benar benar rencana telat yang luar biasa.aku menyunggingkan senyum dibalik bibirku
Skip
Aku turun dan berjalan menuju meja makan,kuseruput segelas susu yang sudah tak panas itu.lalu kuraih tangan bik arum dan berpamitan pergi sekolah.
"Bik..Nini pergi ya.."
"Iya non..hati hati,jangan ngebut ngebut bawa motornya"
"Okay bibik..."
Kukeluarkan motorku dari garasi,lalu kuputar lobang kunci,kuhidupkan dan dengan secepat kilat motorku sudah berada didepan pagar sekolah.
"Pak bukain dong.."
"Ga bisa dek,adek kan udah tau peraturannya"
"Please pak sekali ini aja,boleh ya.."
"Ga bisa dek,maap ya.."
"Yaudah deh"
Kunaiki motorku lalu kuarahkan kearah bengkel didekat sekolah.
"Wak nitip motor ya.."ucapku pada wak bori pemilik bengkel motor tersebut
"Iya dek taro ditempat biasa aja"
"Oke deh,thanks ya wak"
"Iya dek.."jawabnya
Setelah menitip motor kebanggaanku itu alu berjalan sedikit berlari kearah belakang sekolah.disana ada pohon besar yang mengarah ketembok sekolah,jika melompat dari sana kita bisa langsung dengan cepat menuju tangga sekolah.dan ini bukan pertama kalianya aku melakukan ini,hampir setiap hari.kelas ku ada dilantai 2 lumayan menguras tenaga untuk kesana.
Kelas 2-3 aku sudah dihadapan pintu ini sekarang.Tok...tok...tok
"Hm...selamat pagi bu"sapaku pada guru bahasa indonesiaku ini
"Ahh...kamu lagi,masuk!!"pinta nya padaku sambil menghela napas panjang
"Terimakasih bu..."jawabku polos sambil berjalan menuju mejaku
"Eittttt....mau kemana??ibu kan belum nyuruh kamu duduk"
"Yah...ibu."
"Udah jangan membantah,kalo kamu mau masuk kekelas ibu,ibu mau kamu jalan jongkok keliling kelas ini dulu"
"Tapi bu..."seru ku kesal
"Mau masuk ato ga??"
"Iyadeh bu.."jawabku pasrah
Tak hanya kali ini aku melakukannya berbagai macam hukuman setiap hari aku mendapatkannya.ibarat aku adalah seoarang pelanggan setia sama yang namanya hukuman.aku dengan bahagia melakukan itu,terkadang disuruh berdiri dilapangan,kadang juga ngebersihin toilet sekolah yang kalian pasti tau gimana jorok nya.kadang pula jalan jongkok keliling kelas seperti yang sedang kulakukan sekarang ini,seluruh sekolah mengenalku dengan sebutan atom crazy anak tomboy gila.namun walaupun begitu banyak juga yang mengirimiku berbagai macam benda dan makanan sehingga loker ku tak pernah kosong selalu terisi dengan berbagai kejutan.baik dari cowok maupun cewek,tak tau apa yang membuat mereka menyukaiku.ah..mereka sudah kehilangan akal.
Tak hanya itu saat itu aku sedang dihukum berdiri di tengah lapangan disiang bolong,tiba tiba ada seorang cewek aku tak tau jelas nama dan kelas nya tapi dia datang menemuiku dan membawakanku sebotol air minum.bukan cuma itu saja pernah saat dikantin aku sangat lapar dan aku sedikit terlambat kekantin niscaya semua makanan telah habis.saat ingin kembali kekelas tiba tiba orang yang sama yang memberikanku botol air menyodorkan makanannya padaku.awalnya aku bingung tapi akhirnya kami membagi dua makanan itu dan sejak saat itu juga aku tau nama dan kelasnya.namanya jessica sering dipanggil jeje dan dia anak kelas 2 sama dengan ku yang membedakan dia anak kelas 2-1 sedangkan aku 2-3
Dia unggulan guys..intinya didalam kelasnya penuh dengan bibit bibit terpilih,otak encer dan wajah serius dengan kaca mata tebal yang melekat kuat .oke back to the story
Aku sudah selesai melakukan hukuman aku pun dipersilakan duduk.pada pelajaran ini aku tak begitu banyak tingkah hanya duduk tertunduk dengan mata tertutup alias tidur,Mimpi pastinya hahaha.Sampe sini aja dulu,liat peminat dulu yak..😁😁 vote dan follow aku juga yak..kamsa 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
under age
RomanceIni cerita mengandung unsur LGBT jadi yang anti disaranin ga usah dibaca ya..enjoy to read this story..??