Motorku berhenti pada sebuah toko coklat,ini salah satu toko langgananku.ya..bahkan pegawainya sangat mengenalku sangat baik.
"Hei..nini,mau beli coklat ya..??"
"Iya nih mbak mit..pilih in dong.yang untuk cewek,eh..maksudnya yang paling ampuh buat ngeluluhin hati gitu loh..soalnya mau dikasi Sebagai permintaan maaf..hehehe"
"Oh..yang ini aja ni.."serunya sambil menunjukkan coklat berbentuk panda
"Wah..bagus banget,mbak emang hebat top markotopp dah..thanks ya mbak..btw nini izin kekasir dulu ya.."
"Iya Ni..sama sama,btw good luck ya.."
"Iya mbak.."
Aku pun pergi kekasir dengan sekotak coklat berpita pink diatasnya.
"Berapa mbak??"
"300 rb dek.."
"Oh..bisa pake card ga mbak??"
"Bisa kok..oh ya bunga nya ga sekalian dek??"tanya si mbak kasir
"Hm..boleh mbak..ditambahin aja"
"Iya dek..totalnya jadi 350 rb ya.."
"Iya mbak.."
"Ini card nya dek"
"Iya mbak makasi ya.."
Aku pun keluar dari toko dan menaiki motorku,kubawa motorku menuju rumah seseorang yang seneng membuatku kesal.
Kupencet bel rumah beberapa kali hingga pria bertubuh tegap dengan seragam putih yang melekat ditubuhnya keluar dan membuka kan pagar yang menjulang tunggi itu."Pak..selamat sore..saya temennya kesha,kesha nya ada ga pak??"
"Iya sore neng..ada didalam monggo bapak antar.."
"Iya pak makasi.."
Bapak itu pun mengantar aku masuk kedalam rumah,dan akhirnya aku bertemu dengan wanita separuh baya,dan sepertinya dia pembantu rumah tangga nampak dari cara berpakaiannya.
"Sore bu..saya temennya kesha,kesha nya ada ga bu..??"
"Aduh neng..itu loh non kesha sejak pulang sekolah tak mau turun dari kamar,biasanya kalo lagi ngambek non kesha ga bisa diajak ngobrol sama siapa siapa.malah belum makan apa apa lagi sejak siang tadi,takutnya non kesha ga mau ngomong sama neng.susah neng...mama nya non kesha aja sampe nyerah kalo ngebujuk non kesha..."
"Hmm gitu ya bu..ng..nini boleh nyoba bujuk ga bu..??"
"Silahkan neng..naik aja diatas cuma ada kamarnya non kesha kok,dipintu kamarnya ada tulisan "kesha room"
"Oh..iya bu,makasi ya saya permisi ya bu.."
"Iya neng semoga berhasil"
Aku pun menaiki anak tangga hingga berhasil memijakkan kaki di puncak tangga.
"Wow..ini mewah banget" Gumamku sambil melihat kemegahan rumah kesha dari atas
Kucari kamar kesha dan ya.."kesha room" aku mencoba mendekat dan hingga akhirnya memberanikan diri untuk mengetuk pintu kamarnya.
"Oh..god,i'm so nervous""Tok..tok...tok.."
"......................"tak ada jawaban sama sekali
"Tok...tok...tok"
"....................."lagi lagi tak ada jawaban apa dia tidur ya..kucoba lagi mengetuk pintu kamar nya kali ini agak lebih kuat
"Tok...tok...tok..."uh kalo ga ada jawaban gue pulang nih..bisa bengkak tangan gue ngetuk ngetuk mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
under age
RomanceIni cerita mengandung unsur LGBT jadi yang anti disaranin ga usah dibaca ya..enjoy to read this story..??