eps 30

2.3K 121 168
                                    

"Pokoknya saya gak mau tau,cari dia sampai dapat.jika tidak nyawa kalian yang akan jadi taruhannya,kalian paham!!!jangan pulang dan jangan hubungi saya jika itu bukan kabar baik"

Tut....tut..tut...

"Arrrrggg...kurang ajar!!!kemana dia bersembunyi??jangan harap kau akan selamat bocah kecil,kau yang akan jadi penghalang untuk semua rencana ku.aku akan membawa mu pergi jauh dan tak akan kubiarkan kau membawa malapetaka direncana yang sudah kususun bertahun tahun"

"Hallo....saya mau,kerahkan lebih banyak orang untuk menangkapnya.telusuri semua kota,arena balapan kemana pun??cari dan temukan dia!!!"

"....."

"Bodoh!!!kau belum bekerja tapi sudah memikirkan tentang uang!!!buang hayalanmu yang terlalu tinggi itu dan bekerja lah!!!"

"Sial!!!pesuruh yang bodoh,goblok!!!akan kuhabisi kau tunggu saja hingga kau tertangkap oleh pesuruh pesuruhku"

○○○

Nini pov

"Kalian dimana??"

"......"

"Oke gua otw kesana"

"......."

"Tempat biasa??ahk..sipp gua bakal nyusul kesana"

Gedung tua dan sudah tak terpakai ini salah satu tempat fav kami dulu,tempat kami bertemu banyak komunitas atau sekedar melepas penat dengan pemandangan kota dari atap gedung.

"Hallo..iya gua udah dibawah,kalian dimana??"

"......"

"Iya gua kesana sekarang,ga ada kok aman"

"......"

Aku naik keatas dan mendapati ketiga sahabat dan juga jessy disana,wajah mereka tampak khawatir pucat dan penuh keringat.

"Lu gapapa kan??"tanya rere padaku

"Iya gua gapapa,yang perlu gua tanya itu kalian kenapa kalian nyariin gua.gua baik baik aja gua bisa jaga diri,dan gua juga ga mau bawa bawa kalian dalam permasalahan gua."

"Lu ngerti ga sih kata khawatir??gila lu ya,lu ga bersyukur punya sahabat yang sayang sama lu"tukas dyo yang semula pendiam kini mengeluarkan suaranya

"Kita khawatir sama lu,makanya kita bela belain nyariin lu.liat nih jessy sampai ikutan buat nyelamatin lu,lu sadar ga sih kita sayang sama lu dan kita ga mau lu ketangkep sama preman preman itu"tukas dio pula

"Preman??"tanyaku heran karena tak tau kalo dia mengerahkan preman juga untuk mencariku

"Iya tadi tuh ada banyak preman pake baju hitam hitam gitu banyak banget,mereka di arena balap tempat biasa lu tanding.dan kita yakin banget mereka lagi nyariin lu,dan mending sekarang lu sembunyi ketempat yang lebih aman.kita ga mau lu terluka"

"Oke oke kalian jangan panik dengerin gua,kalian mencar mending dan gua ga mau mereka tau kalian temen temen gua.dyo,oki,rere gua sayang sama kalian lu bertiga itu sahabat terbaik gua dan kalian udah gua anggap sebagai saudara gua thanks banget buat semuanya dan jessy.."ujarku sambil mengusap rambut jessy

under ageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang