Kesha pov
Malam itu aku sedang keluar rumah,kira kira waktu sudah menunjukkan pukul 9 lewat saat itu aku tak ingin dijemput oleh siapapun aku sedang ingin pulang sendiri.berjalan kaki sesekali kan gapapa,aki lebih suka jalan sendiri lebih mandiri nampaknya.
Please..jangan tanya orang tua ku kemana,papaku seorang jaksa dan mamaku seorang wanita carrier jadi mereka tak pernah punya waktu banyak untukku.Malam itu aku ingin menyebrang jalan tiba tiba saja ada motor yang membelok dan langsung menyerempetku.aku tercampak sampai kepulau jalan tak ada luka serius hanya lebam dikaki kiriku.
Awalnya aku tak ingin mempermasalahkan hal itu,karena kaki ku hanya lebam namun saat melihat wajah cemasnya aku jadi lebih bersemangat dan entah mengapa wajah aku menyukai nya.saat dia memasang wajah kesal pun aku menyukainya bagiku itu sangat menghibur.
Hingga aku memiliki niat usil untuk mengerjainya,aku mengancam akan melapor kepolisi jika dia tak menuruti mauku.kami membuat kesepakatan dan aku akan menjadikannya kacungku selama seminggu full.awalnya aku tak tega tapi aku lebih menyukai wajah kesalnya dan aku harus melakukannya.
Saat pertama kali dia mengantarku kesekolah aku tau dia akan terkejut melihat sekolahku yang super elite,saat dia tak sengaja menabrak dodo pun aku tau dia tak fokus melihat jalan.dan untuk membantunya aku malah menyalahkan dodo.dan yang membuatku semakin kagum padanya adalah sikap tulusnya membantu dodo dan dia tak pernah segan untuk meminta maaf pada siapapun.
Puncak kekesalannya hari ini adalah saat kedua sahabatku lisa dan mori berlagak sok jagoan didepannya.sehingga dia pun akhirnya melepas kekesalannya pada kedua sahabatku dan tentunya padaku juga.terkadang aku menyesal telah melakukan itu tapi bagaimana bisa aku melewatkan moment wajah lucunya saat marah..
●●●●
Bel pulang berbunyi aku dan kedua sahabatku pun keluar dari kelas
"Lis..mor..jalan yok???"
"Ke mana??"tanya mereka berdua barengan
"Ya..terserah,gimana??"
"Trus..supir baru lo gimana??"
"Ya kita bawa dong..."seru mori puass
"Boleh juga tuh..."
"Iya kita jadiin aja dia jadi ATM berjalan kita,sekalian biar ada yang megang belanjaan kita iya ga mor..??"
"Iya bener tuh..."
"Hahaha eh..itu bukannya sopir baru lo ya..??"tanya mori padaku
"Eh..iya bener..ni..nini..."panggilku sambil melambaikan tangan padanya
Nini hanya melihat sekilas lalu membawa motornya kedekat kami."Hai..ni"sapaku padanya namun tak dibalas,hanya tersenyum sekilas lalu kembali memasang wajah datar dan dingin.mungkin nini masih marah sial tadi pagi
"Yaudah yok gue antar pulang..."
"Gue ga mau diantar pulang,lo mesti temenin kita jalan ke mol.ga ad acara Nolak pokoknya lo harus temenin kita!!!"
"Gue ga bisa..gue ada pertemuan penting hari ini."
"Eittt...lo ga ingat sama perjanjian kita??ga ada acara nolak..pokoknya lo mesti ikut!!!"
"Gue ga bisa kesha,udah ya kalo kalian mau jalan yaudah jalan aja.kan gue ga harus ikut,udah ya gue udah telat gue pergi..."
"Ih....gue sebel sama lo,udah pergi sana!!!mood gue juga udah hilang gara gara lo!!!"aku pun pergi meninggalkan mereka yang masih berdiri mematung menatap kepergianku.
"Mampus lo!!kesha itu kalo ngambek lama loh..bisa sampe berbuih tuh mulut baru kesha mau maafin lo.dan itu semua gara gara lo,kita jadi kena imbas nya pasti kita bakal dicuekin nih besok..pokoknya kita ga mau tau lo harus bisa ngebuat kesha ga ngambek lagi.."
"What the...!!kok jadi gue sih,ga adil banget.masa gue ga bisa ngelakuin aktivitas gue sih..ini namanya sih mengambil hak asasi gue..woi..woi...ah..shittt!!malah pergi lagi..."
Kesha pov end
Nini pov
"Lo kok telat banget sih??ga biasanya,ada apa??"
"Maaf sil..tapi gue emang punya urusan penting sorry ya.."
Yap..sisil adalah manager ku,dia yang mengatur jadwal dan keuangan yang akan masuk kedalam rekeningku.
"Yaudah deh,karna pertemuannya udah selesai dan lo ga sempet tah cara cara permainan nya kali ini.gue bakal ngejelasin sama lo lewat vn gue,dan ingat besok lo bakal main 2 kali jadi lo datang jangan telat.round 1 lo bakal ngelawan ari anak SMA 24 dan round 2 lo bakal berhadapan sama rino.gue mohon siapin diri lo buat tanding besok oke??"
"Sipp deh thanks ya sil.."
"Iya sama sama,yaudah lo udah bisa pulang kok.istirahat yang banyak ya.."
"Oke deh..gue duluan ya sil.
"Oke..."
Vote+follow+comment
Kamsamida...
😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
under age
RomanceIni cerita mengandung unsur LGBT jadi yang anti disaranin ga usah dibaca ya..enjoy to read this story..??