Gedung serba guna yang digunakan untuk pertadingan kali ini terasa sesak oleh penonton,para suporter berdatangan dari tiap tiap tim ada juga yang masih menggunalan seragam sekolah ada juga yang khusus memakai kostum aneh.
gedung yang dapat menampung lebih dari 500 jiwa ini terasa penuh dengan suara teriakan dari setiap orang.
Semua orang berteriak memanggil nama jagoannya,nama tim yang disukai bahkan aku terheran mendengar nama nini di elu elu kan,termasuk kelompok yang memakai kostum onderdil dengan bando berbentuk knalpot motor.
"Nini..semangat!!!nini aku padamu!!!nini jagoanku!!!Atom..my lovely!!!hwating!!!Atom...atom..atom...tottottotttootootottt(suara terompet 😂😂)buk gede buk asoyyyy(suara gendang 😂😂)"(kok jadi kayak nonton sepak bola yak..😅😅)
Aku heran kenapa mereka segitunya pada nini,aku yang pacarnya saja tak begitu histeris melihatnya.
"Beb...jangan mau kalah,menang atau kalah aku tetap memenuhi janjiku yang kemarin"ujar gadis berambut hitam sebahu,dengan kaos putih polos.
"Apa apain dia??beb..beb.janji??dasar..cihh!!"gumamku dalam hati
Pertandingan akan segera dimulai tampak tim nini dan lawannya sudah bersalaman dilapangan.melempar koin untuk mendapat service pertama atau memilih tempat.
Tampak nini sedang memegang bola,pertanda tim nini memilih menjadi service pertama.
Melihat nini hendak melakukan service aku pun jadi ikut ikutan alay berteriak tak karuan bahkan kedua sahabatku dan kumpulan teman teman kak rere memandangku tajam."Oppsss sorry terbawa suasana hehe"ucap ku malu
Nini tampak kurang fokus,banyak point yang terlewat akibat salah mengambil langkah.smash nya juga banyak yang melesat keluar,melihat itu aku merasa sedih mungkin saja nini masih memikirkan ku.
Saat time out 15-20 aku berlari kearah lapangan dengan handuk dan sebotol mineral ditanganku
Berjalan dengan antusias yang tinggi,aku bahkan tak menghiraukan panitia memanggilku untuk menjauh dari lapangan."Nill...."teriakku setelah aku semakin dekat dengannya
"Echaa..kamu kamu kok bisa disini??maksudku kamu.."
"Nill udah kamu minum dulu,kamu pasti capek ya??"
"Echaa...."
"Round selanjutnya kamu harus fokus ya..aku ada disini nyemangatin kamu.aku mau lihat senyum kamu saat kamu main nanti.do your best sayang."
"Echaa...aku"prittttt...belum selesai nini bicara suara peluit berbunyi pertanda game dimulai semua pemain masuk kedalam lapangan termasuk nini
Namun sesaat setelah nini masuk lapangan nini berteriak keras"Chaa medali ini aku persembahkan untukmu,aku akan memenangkan nya chaa"jerit nini kencang sampai menarik perhatian beberapa orang.aku hanya tersipu malu mendengar ucapan nini barusan apalagi ini didepan umum.
"Nill gila,tapi aku menyayangimu😄😄"
○○○
"pengumuman kepada seluruh tim yang telah bertanding hari ini,saya mengucapkan banyak terimakasih karena telah bermain dengan sangat sportif.tanpa panjang lebar lagi saya selaku ketua penyelenggara pertandingan akan mengumumkan pemenang volly games putri tahun ini dimenangkan oleh tim volly squard dari SMA maju mundur cantik (yang ini bercanda yak..😂😂)
Dipersilahkan kepada kapten tim volly squard untuk maju kedepan"
KAMU SEDANG MEMBACA
under age
RomanceIni cerita mengandung unsur LGBT jadi yang anti disaranin ga usah dibaca ya..enjoy to read this story..??