eps 13

5.7K 202 5
                                    

Nini pov

ini pertama kali nya aku merasa ada yang aneh..rasa yang tak pernah ada sebelum nya.aku tak mengerti kenapa bisa begini,intinya aku gelisah dan merasa kehilangan.

"Non nini kenapa??Kok bengong aja"tanya bik arum padaku

"Eh..ini bik,bik arum pernah ga sih ngerasa gelisah dan ga tenang gitu,serasa ada yang hilang gitu.."ujarku bertanya pada bik arum

"Serasa ada yang hilang ya..??aduh bibik ga tau atuh non..bibi mah belum pernah ngerasa yang gituan..si non mah bibi kan udah setua ini.."

"Hehehe ya siapa tau kan bik.."

"Eh..tunggu deh non,jangan bilang non sedang jatuh cinta??"ujarnya membuat bola mataku membesar kaget.

"Eh...??"ucapku spontan

"Nah..kan bener..hehehe feeling bibik mah ga pernah salah atuh,siapa sih orang nya non..cerita atuh non.."

"Ih..si bibik mah..."ucapku malu malu

"Udah ah..bik nini mau kekamar dulu,mau istirahat"

"Yaudah non..mimpi indah ya non.."

"Iya..bibik juga ya istirahat,good night"

Aku berjalan menuju kamarku dilantai dua dengan mata yang sedikit memerah akibat kucekan kasar dibagian mataku.

Aku merebahkan tubuh ku diatas kasur,kuraih ponselku dari atas nakas.lalu mematikan lampu kamar,yap..itu salah satu kebiasaanku mematikan lampu saat tidur.
Kuhidupkan ponselku yang sedari sore kucharger,tadi sore ponsel ku mati total akibat game online yang tak bisa ditinggalkan semenit pun hingga baterai habis dan itu lah akhir dari segalanya.

Setelah ponselku hidup banyak notofikasi yang masuk dari Ig,wa,fb dan yang terakhir notifikasi pesan.tapi karena mataku sudah benar benar mengantuk akhirnya tak ada satu pun dari notifikasi yang masuk ku buka.aku lebih memilih mataku yang sudah lelah terjaga seharian dibanding notifikasi yang masuk.

"palingan sms dari telkomsel,atau notifikasi dari orang orang yang siaran lansung,dapat kutebak hehehe"

Nini pov end

Kesha pov

Aku merindukannya...
Aku ingin melihatnya..
Sudah terlalu lama...
Aku sakit..
aku tak bisa menahan lagi..
Sampai kapan??no!!!
Kali ini aku harus lebih agresif,jika aku ikutan jaim seperti dia maka hidup ku akan berujung tragiss.tidak tidak aku tak akan membiarkan itu terjadi,lakukan sekarang atau aku akan kehilangan dia selamanya.

Unniku

Nini..besok kamu ada acara ga??aku lagi butuh bantuan kamu,besok siang aku tunggu kamu di southbox ya.please kamu datang ya aku bener bener butuh bantuan kamu..

Kutekan tombol send,aku tak tau kenapa tapi mendadak aku membuat alasan seakan akan aku sangat membutuhkan bantuannya.sudah hampir 10 menit aku meng sms tapi notifikasi pesan terkirim tak kunjung muncul,aku mulai frustasi setelah sekian lama menunggu tak kunjung ada balasan darinya.waktu sudah menunjukkan 21:54 aku sudah mulai lelah menunggu akhirnya aku pun terlelap dengan ponsel ditanganku.

06:30

Suara alarm membangunkanku,dengan sigap aku membuka mata dan dengan sekejap otakku tertuju pada ponsel yang mungkin sudah kutiduri.kucari ponselku kesana kemari hingga aku menemukannya dibawah kolong kasurku

under ageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang