eps 10

6.8K 234 2
                                    

Makan malam kali ini lebih terasa mewah,lebih ramai karna adanya kesha disini.sebelumnya aku hanya makan sendiri dan terkadang bik arum ikut menemani.meski ramainya bukan  karena candaan melainkan karena keluhan kesal yang keluar dari mulutku karena sedari awal makan malam kesha tak henti hentinya mengomel kesal karena sikap jahilku tadi sore.

"Lihat aja ya ni..lain kali gue bakal balas perbuatan lo.."ujarnya

"Echa..didepan makanan ga boleh ngomel gitu"ucapku mencoba menetralkan suasana.

"Ga usah ngomong gitu lo takut kan sama gue??secara gue masih bisa nyuruh lo kesana kemari iya kan??liatin aja ya.."ujarnya lagi

"Wadauuuuu...takut nya.."ucapku sambil nyengir

"Uh...lo tuh ya dasar emang udah tadi  ngambil first kiss gue,ngerjain gue pula trus sekarang malah makan malam sama lo siotak mesum."

"Udah ya cha..mendingan lo habisin tuh makanan nya abis itu gue anter lo pulang.ini udah malam dan pasti nyokap sama bokap lo bakal nyariin lo"

"No..!!!gue masih mau disini kenapa emang??ga boleh??nyokap sama bokap gue besok malam pulang dari bandung lagian tadi gue tuh udah pamit sama bibi bilangnya bakal nginap disini.."

"Hah...??l..lo mau nginap disini??"tanyaku mendadak gugup

"Iya..kenapa tuh muka nya pucat gitu??"tanya nya to the point

"Eh..itu anu..ggue nanti malam ada urusan diluar,ga mungkin kan gue Ninggalin lo sendirian dirumah gue."

"Emangnya lo mau kemana??"

"Ada deh..kerjaan pokoknya"

"Oh..kalo gitu gue ikut,gue ga masalah kok harus ngikut lo kerja"

"Aduh cha..gue bukannya ga mau ngajak lo tapi kan ini udah malam lagian kan gue itu kesana naik motor takutnya kan lo ga biasa trus ujung ujungnya masuk angin,sakit dan sebagainya.kan barabe urusannya"

"Gapapa lagi..lagian ini malam minggu sekalian jalan jalan gitu"

"Yaudah deh tapi kalo lo sakit bukan urusan gue ya.."

"Oke..."

●●●●

21:30

"Echaa...sini sebentar"ujarku padanya,echa pun berjalan kearahku

"Kenapa??"

"Lo pakai ini ya.."seruku sambil menyodorkan jaket kulit hitam padanya

"Gue ga mau lo masuk angin.."

"Hm..makasi ya ni.."ujarnya

Aku hanya mengangguk lalu melempar senyum padanya

●●●●

"Hai sil..."sapaku pada managerku sisil yang sudah sedia menyambut kedatanganku

"Hai..ni..gimana lo udah siap kan??"

"Udah dong,kapan sih gue ga siap??"

"Hehehe iya deh...btw siapa nih??gebetan lo ya??"tanyanya mulai menggoda ku

"Monyettt lo!!!gebetan apa sih..ngaco lo"jawabku dengan wajah yang sudah memanas

"Hehehe trus siapa lo??tumben lo bawa temen ketempat ginian??"

"Eh..dia itu..temen gue,namanya kesha"

"Oh..hai kesha...gue sisil managernya Nini."

"Hai..kak sisil..."ucapnya pada sisil sopan,sama sisil aja pake embel embel kak lah sama gue boro boro.uh..kesha gue jitak juga lo!!!"

"Kesha..lo tau ga seumur hidupnya nini ini baru pertama kalinya nini bawa orang ketempat kerjanya,dan itu ya lo..iya ga ni??"wah nih anak ngerocos aja mulut nya,ga bisa apa diam aja.ini lagi si echa malah senyum senyum ga jelas gitu..

"Au ah..gue mau siap siap,sil..lo jagaian echa ya..tugas lo nih,echa lo jangan bandel kemana sisil pergi kesitu juga lo mesti pergi jangan bandel,jangan ngelawan sama sisil"

"Emang nya lo mau kemana??"tanya nya polos,padahal kesha bisa lihat disini begitu banyak orang mengendarai motor.ya pasti buat balapan lah..uh,polos banget sih echakuh..eh!!!

"Gue kerja dulu,udah lo tenang aja gue pasti balik kok.lo aman sama sisil,sisil ga gigit kalo pun gigit aman kok dia udah gue rabies hehehe"

"Taik lo!!!"ujar sisil padaku

●●●●
Pertandingan pertama terselesaikan dengan baik,pastinya uang 5 juta sudah ada ditangan.selajutnya pertandingan kedua aku dan musuh bebuyutan ku rino...

"Nini..lo gapapa kan??masih sanggup kan??"tanya sisil padaku yang duduk disebelahnya

"Udah tenang aja kali..gue masih sanggup kok.."

"Echa..lo udah ngantuk ya..??lo capek??mau gue antar kerumah dulu,masih banyak waktu istirahatnya nih.."seruku pada kesha yang tampak lelah dan mengantuk

"Eh..ga usah ni,gue masih kuat kok"

"Yaudah deh,setelah ini kita langsung pulang kok.janji..lo baik baik ya jangan bandel"

"Hm.."angguknya sambil melempar senyum penyemangat untuk ku.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Lagi dan lagi rino kalah telak oleh ku,rino..rino..sampai kapan sih lo terus ngelawan gue!!!

Uang 5 jt dari Ari penantang pertama dan 10 jt dari Rino musuh bebuyutanku,jika dihitung hitung rino sudah menghabiskan puluhan bahkan ratusan juta untuk melawanku.terakhir rino berani taruhan 30 juta denganku,sedangkan aku yang hanya memiliki tabungan masa depan itu pun harus mengorbankan uang tabunganku itu,jika saat itu aku kalah pada rino tentu saja aku tak bersekolah saat ini.entah lah kegilaan apa yang kulakukan saat itu hingga aku lupa diri,namun Tuhan masih menyertai dan membantuku memenangkan pertandingan gila itu.

"Ni..10 jt nya gue transfer besok pagi ya.."ujar sisil padaku

"Oke deh..btw gue pulang dulu ya,ini si echa udah ngantuk banget kayaknya"

"Oce....btw congrat ya.."

"Iya..lebay lo!!!gue udah menang berpuluh puluh kali dan dapat uang lebih dari ini tapi masih aja lo lebay gitu..."ucapku

"Hehehe...tapi ni,gue bilang congrat bukan karena lo menang malam ini tapi gue congrat buat orang yang udah buat lo senyum senyum ga jelas gini,maksud gue selama ini gue ngeliat lo setiap balapan yang ada hanya antusias dan rasa ingin menang yang tinggi tapi hari ini gue ngeliat lo balapan dengan senyuman,dengan wajah yang berseri seri.selamat ya..."

"Ih..paan sih lo,kok jadi kayak drama gini.udah ah gue balik dulu ya.."ujarku meng skip drama ini,meski sebenarnya jantung ku dag dig dug ga jelas dan wajah ku sudah memerah akibat keusilan sisil yang sok sok an mengamati ekspresiku saat bertanding.terlebih sisil mengatakannya didepan echa,tak tau bagaimana aku menutupi kedua wajahku yang sudah semerah tomat ini.

○○○○

01:43

"Echa..lo tidur ya"

"Hm.."jawabnya lalu sejurus kemudian kesha sudah terlelap dengan wajah polos nan jernih itu.

"Echa..gue rasa gue udah mulai jatuh cinta sama lo,dari cara lo buat gue marah,cara lo ngomong ke gue,cara lo natap gue,cara lo perlakuin gue.semuanya gue suka gue seneng ngeliat kepolosan itu,gue suka ngeliat wajah sendu dan damai itu.tentram dengan wajah perfectly...gue sayang sama lo echaakuh..selamat malam and thanks udah ngebuat jantung gue kayak gini."

Vote+comment+follow
Kamsa  😊😊😊

under ageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang