Gelap..sunyi dan hanya aku,berada diruangan putih tanpa sudut.tak ada arah, tertutup,berjalan sendirian mencari jalan pulang.
"Ini terlalu sunyi"
Zhohanyal pov
"Bagaimana bisa kalian seceroboh ini hah??bodoh!!!Bukankah saya sudah bilang untuk membawa dia secara utuh dihadapanku,ada tidak saya mengatakan itu hah??plakk!!"tamparan keras kudaratkan
"Bedebah!!!bukk!!!"tinjuan keras dibawah rahangnya
"Ampun boss kami tidak sengaja melakukannya"
"Ahrrggg jika saat ini saya menembak keluar isi kepala anda,dan saya bilang saya tak sengaja.apa keluarga anda akan bisa menerima itu??bisa hah!!!bangsattt plak..buk..buk.."
"Jika terjadi hal yang buruk padanya,saya pastikan anda dan seluruh pesuruh pesuruh anda akan mati ditangan saya."
"Buk..pergi sana!!!"
○○○
Tok..tok..tok..
"Iya silahkan masuk"
"Selamat malam dok"
"Iya selamat malam bapak,silahkan duduk"
"Oh..iya dok terimakasih
saya papa dari pasien yang bernama Hani.perawat bilang,dokter menyuruh saya untuk mendatangi ruangan dokter.ada apa ya dok??""Oh..iya bapak,jadi begini bapak saya ingin menyampaikan tentang kondisi anak bapak saat ini."
"Bagaimana kondisi anak saya dok..hani baik baik saja kan dok??"
"Begini bapak benturan keras dikepala Hani membuatnya tak sadarkan diri hingga saat ini,begitu juga dengan kaki kanannya patah,pergelangan kaki dan juga bagian lutut tak dapat berfungsi sebagaimana mestinya.anak bapak juga kehilangan banyak darah"
"Lalu bagaimana caranya agar anak saya bisa sembuh dok,tolong saya dok..saya tak ingin anak saya kehilangan nyawanya"
"Begini bapak untuk benturan dikepalanya kami sudah melakukan CT scan dan kami menemukan pembekuan darah disisi kiri kepalanya.kami ingin meminta persetujuan dari bapak untuk melakukan operasi"
"Jika itu bisa membuat anak saya pulih kembali saya setuju dok,lalu efek samping dari operasi ini apa ya dok??"
"Yang sering ditemui adalah operasi gagal atau pesien amnesia/lupa ingatan,tapi bapak jangan khawatir kami akan melakukan semua yang terbaik untuk kesembuhan putri bapak."
"Baiklah dok,lalu bagaimana dengan kaki kanannya dok??apa yang harus dilakukan??"
"Tidak apa apa pak,pergelangan kaki nya sudah di gips namun untuk lututnya,Ligamen kaki anak bapak terbentur keras sehingga menyebabkan tulang paha dengan tulang tibia/tulang kering tidak dapat terhubung dengan baik kemungkinan anak bapak hanya bisa bergerak dengan bantuan kursi roda.tahap penyembuhannya sekitar setahun dan harus melakukan cek up setiap 2 bulan sekali"
KAMU SEDANG MEMBACA
under age
RomanceIni cerita mengandung unsur LGBT jadi yang anti disaranin ga usah dibaca ya..enjoy to read this story..??