"Hey kau!"Bugh!!
"Jauhi Kim Sohyun!"
Taehyung tersungkur di atas lantai. Mahasiswa yang berlalu lalang di sekitar mereka pun mendadak jadi heboh.
Min Yoongi yang tenang dan dingin, sekarang berubah menjadi singa yang kelaparan dan hendak mencabik-cabik Taehyung sebagai mangsanya.
"Apa masalahmu?! Kenapa kau memukulku?"
Tanya Taehyung sambil bangkit dan memegangi perutnya yang ditonjok Yoongi.
"Aku bilang, jauhi Kim Sohyun!"
Taehyung menyunggingkan senyum.
"Apa katamu?"
"Menjuhi Sohyun?"
"Kenapa??"
"Apa jangan-jangan kau menyukainya?"
Pertanyaan Taehyung tepat menancap di hati Yoongi. Bisikan suara Taehyung yang berat membuatnya semakin ingin mengepalkan tangan dan merusak wajah rupawan milik Taehyung.
"Kau sudah tahu.. harusnya tidak bertanya. Bodoh."
Jawab Yoongi tak kalah mengesalkannya.
"Kau tahu, kau yang menghalangi hubungan antara kami. Kau harusnya sadar, jika Sohyun hanya mencintaiku. Tidak dengan orang lain."
Ucap Taehyung yang kini tampak serius menatap sengit mata Yoongi.
"Selama cincin kepemilikan belum melingkar di jari manisnya, aku bisa kapan saja mengambilnya darimu, benar bukan?"
Bughh!!
Giliran Taehyung yang menonjok Yoongi. Membuat Yoongi membenturkan punggungnya ke tembok.
"Sialan kau! Sebaiknya kau yang pergi dari hidup Sohyun!"
"Haha.. kau ternyata kuat juga."
"Sudah aku bilang. Aku tidak akan pergi! Sebelum menjadikannya milikku!"
"Kau sama sekali tidak pantas bersamanya!"
"Yak, Min Yoongi!"
"Anak keluarga Min!"
"Anak dari seorang ayah yang bejat!"
Yoongi terdiam. Mencoba memahami perkataan Taehyung namun tidak bisa.
"Apa maksudmu? Kenapa kau bawa-bawa keluargaku?"
"Asal kau tahu saja, apa yang sudah diperbuat Ayahmu terhadap keluargaku itu sangatlah bejat! Dasar licik! Tunggu saja sampai aku bisa membongkar kebusukan ayahmu!"
Taehyung langsung memutar tubuhnya dan meninggalkan Yoongi dengan penuh kepenasaran.
"Dan ya! Berkacalah terlebih dahulu sebelum kau merasa pantas merebut Sohyun dariku!"
Teriak Taehyung dari kejauhan. Yoongi geram dan hanya bisa berteriak kesetanan sementara mahasiswa lain memperhatikannya dengan aneh. Kejadian baru ini telah membuat image Yoongi rusak begitu saja.
.......................
Sohyun sedang berada di lorong sambil membaca bukunya. Hari ini akan ada quiz, dan tentu saja ia tidak mau gagal. Semenjak Taehyung kembali dalam kehidupannya, Sohyun berubah menjadi lebih ceria. Ia juga tidak dikenal lagi sebagai tukang tidur di kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Recondite : The Truth Untold ✔
Short Story#199 in Short Story [28072018] Did you remember me? Because I'm not myself. . . . . . . Kehidupan Taehyung dan Sohyun yang berubah setelah lima tahun berlalu. Takdir ternyata mempertemukan keduanya kembali. Namun, dengan topeng kehidupan Taehyung...