Sohyun tiba di kediamannya. Terlihat sang Ibu yang gelisah menanti kepulangannya dari rumah sakit.Sohyun yang merasa lelah akan semua kejadian yang ada, buru-buru mendudukkan diri di atas sofa yang nyaman. Pikirannya pun kini melayang-layang tanpa tujuan. Pandangannya begitu kosong. Sohyun diam mematung tanpa ia sadari.
"Bagaimana keadaan Yoongi, Sohyun?"
Sohyun tak memalingkan mukanya ke sang ibu. Tak mereaksi pertanyaan ibunya sama sekali.
"Sohyun?!"
"Kau mendengarkan Eomma kan?"
"Sohyun?!"
Panggil ibunya untuk yang terakhir sembari menepuk pundak Sohyun begitu keras.
"Sohyun?!!"
"I-iya?"
"Kau melamun?"
"Apa yang Eomma tadi tanyakan?"
"Ck.. bagaimana keadaan Yoongi? Apa dia baik-baik saja?"
"Eomma tenang saja.. Yoongi Oppa sudah siuman. Makanya aku pulang ke rumah."
Respon Sohyun dengan lesu.
"Bagaimana kecelakaan itu terjadi? Sampai Yoongi sempat mengalami kritis?"
Sohyun memejamkan mata dan menghela nafas panjangnya.
"Rumit. Ceritanya rumit. Tapi yang jelas, aku masih tidak percaya satu hal. Taehyung... sangat keterlaluan."
"Taehyung?"
..........................
2 minggu sudah berlalu semenjak kejadian kecelakaan Yoongi. Kini Yoongi sembuh total. Meskipun masih ada anggota tubuhnya yang belum bisa difungsikan dengan baik.
Sebuah mobil baru saja datang dan terparkir di halaman depan rumah Yoongi.
Terlihat Sohyun bergerak keluar rumah, dan menuju ke mobil tersebut. Ia membantu mengeluarkan kursi roda. Tuan Min memapah putranya agar mendarat tepat di atas kursi roda. Sohyun pun mendorong kursi roda Yoongi untuk masuk ke dalam rumah.
"Terima kasih, Sohyun.. Kau sungguh gadis yang baik dan perhatian pada Yoongi."
Kata Tuan Min.
"Bukankah dia calon menantu idaman?"
Goda sang istri sambil tersenyum geli.
"Udah Eomma.. aku mau masuk sekarang. Tolong jangan menggoda Sohyun seperti itu.. dia malu.."
Kata Yoongi menginterupsi.
Sohyun yang mendengar celotehan mereka, hanya cengengesan tidak jelas. Pasalnya, sudah sekian lama rumah tetangganya itu sepi. Tanpa Yoongi dan kedua orangtuanya yang gokil.
"Kau sudah makan?"
Tanya Yoongi pada Sohyun ketika mereka berdua sampai di dalam kamar Yoongi.
"Uh...sudah. Oppa sendiri, sudah makan belum?"
"Belum.."
Jawab Yoongi sedikit memelaskan mukanya. Sohyun terkekeh.
"Oke... Aku akan ambilkan makan buat Oppa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Recondite : The Truth Untold ✔
Short Story#199 in Short Story [28072018] Did you remember me? Because I'm not myself. . . . . . . Kehidupan Taehyung dan Sohyun yang berubah setelah lima tahun berlalu. Takdir ternyata mempertemukan keduanya kembali. Namun, dengan topeng kehidupan Taehyung...