Diambil dari Recondite (Kth x Ksh) Part 19 : Moment.Cerita awal --- bagian tersembunyi.
.
.
Taehyung's POV
"Tae? Lihat itu!"
Sohyun membawaku menuju ke sebuah toko boneka. Kami hanya memandanginya dari luar.
Ada sepasang cherish wedding teddy bear. Wajah Sohyun berubah sangat menggemaskan ketika menatap kedua boneka itu.
"Ada apa? Kau menyukainya?"
Tanyaku padanya.
"Aish!! Apa kau tidak suka? Mereka sangat lucu!"
"Lucu? Wajahmu jauh lebih lucu dan menggemaskan dari mereka Hyun-ah.."
Sohyun memerah. Sepertinya ia malu mendengar pujianku.
.
.
.
Setelah mengantar pulang Sohyun, aku menyempatkan diri berbalik lagi ke toko dimana boneka cherrish itu dipajang.
Dongseongno Street.
Meskipun malam hampir larut, jalanan pusat perbelanjaan di Daegu ini masih tampak ramai dikunjungi masyarakat. Bahkan para pelancong yang menjelajah kota kecilku.
"Nona, boleh aku lihat boneka lucu itu?"
Pintaku pada seorang penjaga toko yang sepertinya masih muda tetapi usianya lebih jauh di atasku.
"Yang ini?"
"Iya. Boleh aku lihat dulu?"
"Tentu. Silakan."
Sohyun sangat menyukainya. Aku yakin, dia girang jika aku memberinya kado spesial boneka ini.
"Apa kau akan membelikannya untuk pacarmu?"
Tanya penjaga toko itu.
"Ah.. sebenarnya.. dia.. masih sahabatku. Tapi..
Aku menyukainya sudah lama."
Nona penjaga toko terkekeh mendengar penjelasanku.
"Kenapa Nona malah tertawa?"
"Dasar anak remaja. Kau membuatku mengingat masa sekolah menengahku saja. Sangat mirip denganku."
Aku ber-oh ria. Ternyata sebuah kesamaan di antara kami yang membuat Nona tersebut tertawa sendiri.
"Ngomong-ngomong, boneka cherrish wedding ini kado yang bagus. Jika kau menyukai seorang gadis, dan kau tak berani mengungkapkan perasaanmu, maka ungkapkan melalui benda. Sebuah benda pun dapat menjadi media penyalur perasaan kita. Dan boneka ini seolah-olah mengatakan sebuah harapan. Harapan indah di masa depan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Recondite : The Truth Untold ✔
Conto#199 in Short Story [28072018] Did you remember me? Because I'm not myself. . . . . . . Kehidupan Taehyung dan Sohyun yang berubah setelah lima tahun berlalu. Takdir ternyata mempertemukan keduanya kembali. Namun, dengan topeng kehidupan Taehyung...