13

833 128 23
                                    


"Taehyung!"

Wanita berambut pendek itu terkejut ketika seorang lelaki yang ia rindukan berdiri tepat di depan rumahnya.

Taehyung sempat mematung, pada akhirnya ia buru-buru pergi dari sana.

"Taehyung!!"

Entah bagaimana wanita itu sudah menangkap tangan Taehyung sehingga menghalanginya mengangkat kaki dari tempat ia berdiri.

"Kau tidak merindukan Eomma?"

Wanita yang menyebut dirinya sebagai eomma kini merangkul tubuh tinggi Taehyung dari belakang.

Mata Taehyung mulai berembun. Namun, ia membuang jauh-jauh rasa ibanya. Ia melepaskan tangan ibunya yang sudah melengket di badannya.

"Lepaskan!!"

"Aishh!! Lepas!!"

Bentak Taehyung yang tanpa disadari menyayat hati ibunya sendiri. Sementara, anak kecil yang sempat memergoki Taehyung tidak suka ibunya diperlakukan seperti itu. Ia melawan semampunya.

"Jangan sakiti Eomma!"

Anak itu mendorong tubuh Taehyung sampai ia tergerak mundur beberapa senti.

"Eomma?"

Ucap Taehyung lirih.

Anak itu mendekat pada ibunya lalu merangkulnya.

"Dia adikmu. Kim Jeonggyu."

Kata-kata itu membuat hati Taehyung berdebar.

Benarkah ia adikku?

"Dia adik keduamu Tae. Apa kau tidak mau memeluknya? Apa kau juga tidak mau memeluk Eonjin yang dulu masih dalam kandungan Eomma?"

Dunia memang terus berputar. Kau mungkin merasa terhenti pada satu waktu, namun sebenarnya kisah hidupmu masih terus berjalan.

15 tahun terlewati sudah. Banyak hal terjadi pada setiap rentang yang Taehyung lewati.

Tidak terasa, ia kini memiliki dua orang adik. Adik yang bahkan belum pernah ia ajak bermain atau pun ia peluk.

Taehyung ingin sekali melupakan orangtuanya. Tetapi, pandangan kecil dan binar indah mata adiknya ternyata menjadi rintangan terberat baginya menghapus jejak-jejak orang yang telah melahirkannya.

Taehyung pun mengalah. Hanya demi adiknya, garis bawahi itu.



"Hyung?"

Panggilan kecil Jeonggyu membuat Taehyung tertawan. Ia sangat ingin mendengarnya sekali lagi kalau bisa karena ini adalah pertama kali dalam hidupnya ia dipanggil 'hyung'.

"Hyung?"

Panggil Jeonggyu sekali lagi membuat Taehyung gemas dan berkali-kali memeluk serta mencium pipi bengkak milik anak berusia tujuh tahun itu.

"Kau merindukanku huh? Jeonggyu? Jeongjeong-ku?"

"Uhh.. kau lucu sekali!!"

 kau lucu sekali!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Recondite : The Truth Untold ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang