Hari ini Taeyong memutuskan tujuan bukan lagi ke kafe, melainkan ke sebuah taman dengan banyak lampu jalan disetiap sudut tamannya. Taman ini indah, tapi tetap aja gue kesal. Labil gak ni orang? Tadinya ngajak gue ke kafe dan sekarang? Dengan gak meminta saran gue, dia tiba-tiba aja berhenti di sebuah taman ini.
Taeyong nyuruh gue duduk disebuah kursi yang paling adem pemandangannya dengan susunan rapi bunga warna-warni yang diterpa cahaya kuning dari lampu di atasnya didepan gue. Gue sempat terpana sebentar sebelum maki-maki Taeyong yang sekarang dengan santainya main game disamping gue.
"Plis, jangan buat gue marah bisa gak sih?" maki gue ketus. Taeyong menoleh sebentar dan mengedikkan bahu setelahnya. Gue mencoba tahan emosi dan sepertinya perkataan mami itu gak berlaku buat orang kayak Taeyong. Siapa yang gak kesal coba? Dia tau gak gue capek?
"Yong kalo lo ngajak gue kesini buat lihat lo main Game aja, gue pulang." Gue berdiri namun telat karena tangan Taeyong terlebih dulu menarik tangan gue. Gue kembali duduk dengan perasaan kesal.
"Gak Jen, gue bosan dirumah." Mulai Taeyong. Gue mencibir. Gak peduli.
"Mau lo bosan, mau lo capek. Terserah lo, tapi yang jelas gue gak mau lo seenak jidat ngajak gue kesini dan trus lo cuekin gue. Dimata lo gue cuma hewan peliharaan apa? Gue juga punya kesibukan!" Seru gue kesal. Entah bawaan dari mana, gue oengennya marah aja. Taeyong menghela napasnya. Dia salah ngomong ya?
"Gak Jen bukan gitu." Kilahnya yang sekarang mulai gugup gak jelas. Gue dia menunggu ucapannya. Lama, dia masih juga gak bersuara.
"Trus? Kenapa harus gue. Lo punya teman kan? punya dong, trus lo punya cewek pasti, tapi kenapa harus gue yang lo ajak. Atau gak kenapa lo gak ajak Seulgi biar sekalian kalian balikan dan dan kenapa harus gue sih, Lee Taeyong?" Celoteh gue panjang lebar ada jeda sebentar disana. Masih ada kemungkinan lainkan? Yang gue bingungin kenapa harus gue? Apa kata mami benar? Tapi gue gak mau semudah itu percaya, orang kayak dia mana pantas.
Taeyong menggeleng, "karena gue mau nya lo!" Tegasnya buat gue berdecak. Egois.
"Lo egois tau gak? Gue kerja Yong, gue capek. Dan seenak jidat lo ngajak gue pergi. Lo punya otak gak? Oh iya, salah gue sih. Kenapa gak gue tolak aja ya ajakan lo?" Tanya gue tiba-tiba, datar dan gak ada intonasi disana. Gue gak marah, gue juga gak senang dia ngajak gue kesini, hingga buat semua rasa itu berubah hampa dan datar gitu aja. Gue gak mau buang-buang tenaga buat hal gak penting gini. Lebih baik gue pergi, gue berdiri lagi, kali ini enek lama-lama harus disini.
Taeyong diam. Apakah sebesar itu kesalahannya? Itu yang gue tangkap dari matanya dan jelas jawabannya dia salah banget. Gue gak tau, tapi hari ini gue kayak tensian parah ditambah gue harus ketemu dia. Kacau banget.
Gue ngelangkah pergi menjauh. Mampus aja gue pulang sama siapa, jalan kaki juga gue sanggup kok. Tapi perut gue mendadak sakit parah banget, taman ini kosong mungkin karena memang udah malam. Dan dari sini gue masih bisa ngelihat Taeyong nunduk gitu.
Gue jongkok, asli perut gue kayak habis dihantam sesuatu, sakit banget. Taeyong yang ngelihat gue meringis sambil jongkok, mendekat. Mukanya panik.
"Jen, lo kenapa?" Gue geleng. Tiba-tiba Taeyong ngajak kembali ke kursi tadi. Gue ngikut aja karena perut gue gak bisa di ajak kompromi lagi dan gue masih meringis. Mungkin karena gue punya Maag dan kambuh karena habis pulang kerja dan sampai sekarang gue belum makan apapun. Tapi ada rasa yang aneh, tapi gak mungkin deh kalo masalahnya itu.
"Jen lo gak apa?" tanyanya dengan nada panik, gue masih diam. Aduh, gimana ni bilangnya. Gue masih megangin perut sambil nunduk gitu.
Lalu gue mendongak dan mendapati wajah khawatir Taeyong sambil ngelus punggung gue. "Yong, gue-gue dapet deh kayaknya." Bisik gue pelan, sekarang kayak anak kucing kejepit gitu.
"Ha?" Taeyong natap gue gak percaya, antara panik dan terkejut banget. Wajah gue merah padam, malah ni cowok gak peka lagi. Mungkin karena itu juga gue marah-marah gak jelas gitu sama Taeyong.
"T'rus gimana?" Tanyanya, gue menepuk jidat, ini anak begonya emang gak di buat-buat, bego dari lahir. Gue pake rok putih lagi, gue makin berpikir hidup gue bakal berakhir disini.
"Cariin pembalut lah, pintar." Ucap gue setengah kesal. Taeyong agak menjauh. Gila aja sih kalo cowok yang beli pembalut, tap ya kali gue kan?
Taeyong menghela napasnya. "Jen kayaknya gak mungkin kan gue beli pe-pembalut?" balasnya berusaha selembut mungkin, takut bikin gue marah lagi. Gue kembali meringis, terus gue gimana? Mata gue melotot.
"Terus lo mau gue yang beli, gitu?! Lo tau gak gue pake rok putih sekarang? Malu lah bego. Lo jadi cowok kok gak ada rasa perhatian gitu ya Yong. Sebel gue." Ceramah gue panjang lebar, tangan gue lipat di depan dada lalu gue membuang muka dari Taeyong. Taeyong menelan salivanya serba salah, gak ada pilihan lain selain nurut apa kata gue.
Taeyong celingak celinguk nyari toko terdekat dari sini. Perut gue masih rada perih-perih gitu dan gue gak tahan lagi. Karena biasanya dapet kalo lagi awal-awal itu keluarnya banyak banget dan gue takut nanti darahnya nyebar ke rok gue.
"Yong cepatan!!!!" desak gue gak sabar lagi. Taeyong ngangguk tapi sebelum itu dia buka Jaketnya dulu. Gue bingung karena dia kasih Jaket itu ke gue.
"Pake, tutupin rok lo. Gue bakal balik lagi. Tunggu." Pesan dia sebelum setengah berlari kearah motornya disebarang jalan taman ini. Gue tertegun, peka juga jadi cowok. Jaket Taeyong gue sibakkan diatas rok gue. Tamannya sepi dan gue memilih bermain hp sambil was-was memperhatikan keadaan sekitar.
Tring...
Sebuah pesan masuk tapi bukan ke hp gue melainkan ke hp Taeyong yang tadi dia letakkan diatas kursi disamping gue. Gue meraih hp-nya dan lihat sekilas pesan yang tertera disana, gue tau gue lancang tapi... Gue membekap mulut gue sendiri setelah membaca pesan yang masuk ke hpnya Taeyong.
Mama : kamu udah ngelanggar pesan mama tadi dan sekarang kamu PULANG! kamu tau? keluarga Nayeon udah nunggu dari tadi tapi kamu gak kunjung dateng.
Mama : ini salah kamu sendiri dan kamu harus nanggung resikonya. Sebulan lagi kamu dan Nayeon harus nikah! Dan Gak ada penolakan!
Pesan terakhir buat gue gak bisa berkata-kata lagi, gue masih pegang hp Taeyong saat suara seseorang buat keterkejutan gue makin menjadi. Gue salah tingkah.
"Jen? Ngapain lo?" tudingnya.
Itu suara Taeyong.
💋💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭𝐛𝐫𝐞𝐚𝐤𝐞𝐫 ; 𝐉𝐞𝐧𝐲𝐨𝐧𝐠
Fanfiction⚠️PROSES REVISI, JADI MAKLUM KATA-KATANYA BERANTAKAN:))) --- Keterlibatannya membuat hubungan Jennie dan Seulgi renggang begitu saja tanpa alasan pasti. Tapi anehnya, hal itu yang menghantarkan Jennie pada sosok Taeyong-mantan pacar Seulgi dan terje...