S E P U L U H | Jennie POV ☑️

647 61 4
                                    

Pagi yang cerah, gue sesekali tertawa sambil menyuap es krim cup ke dalam mulut.

Hari ini gue bahagia, bedanya kali ini ada Jeno di samping gue. Sehabis pulang dari supermarket, gue berinisiatif buat ngajak Jeno ke taman bermain di dekat rumah. Niatnya, mau mengenang masa kecil kita yang hobi banget main ke taman bermain.

Jeno gak berhenti ngomongin tentang keadaan keluarga selama gue merantau buat gue makin rindu untuk ketemu sama mereka. Tapi, untungnya kata Jeno, orangtua gue bakal berkunjung bulan depan. Hitung-hitung penghibur gue yang gak bisa liburan karena semester akhir semakin mendesak.

Hari ini gue akan lupain semua masalah yang beberapa hari ini mendatangi gue, mulai dari hancurnya persahabatan gue sampai munculnya Taeyong dalam hidup gue. Yap, kedatangan Taeyong jadi masalah buat gue.

Dan beruntungnya gue hari ini karena cowok itu gak muncul atau sekedar ngirim pesan ke gue. Hidup terasa tenang setelah sekian lama. Tapi ada sebersit kesedihan di hati gue karena biasanya mendengar tentang Jeno, Seulgi juga ikut senang dan rela meluangkan waktu untuk bertemu Jeno, tapi sekarang keadaannya berbeda. Seulgi bahkan gak mau meluangkan waktunya buat gue, lagi.

Kami beberapa kali mencoba main-mainan masa anak-anak dulu. Itu buat gue ngakak sampe ke ubun-ubun saat lihat Jeno naik perosotan, udah tau itu badan gak bisa di bilang kecil lagi, masih aja ngebet pen naikin itu perosotan. Tapi gue seneng karena akhirnya kita bisa kayak dulu lagi, main bareng.

Mungkin karena udah terlalu lama atau apa, gue sama Jeno terkulai lemas disebuah kursi yang letaknya pas banget di bawah pohon rindang. Dan udaranya terasa sejuk karena pohon ini cukup ngelindungi kami dari sinar matahari yang menyengat banget.

Walau capek, tapi gue seneng bisa ngabisin waktu bareng Jeno yang sangat-sangat gue rindukan. Terbalas sudah semua rindu gue hari ini.

Kami terdiam sebentar, berusaha ngatur energi dulu. Jeno sesekali ngisap minuman yang tadi udah gue siapin kalo-kalo kami haus. Gue sedikit ketawa, lucu aja kalo lihat Jeno lagi minum, atau mungkin karena gue udah lama ya gak liat dia begini? Ah, jadi sedih.

"Kak pulang yok, udah capek nih." Ajak Jeno, terlihat jelas kelelahan di wajahnya. Gue terkekeh pelan dan berhubung tadi kami bawa sepeda, gue iyain aja, soalnya gue juga gerah, pengen mandi dan ganti baju.

💋💋💋

"Seru banget tadi ya." ucap gue nyusul Jeno yang udah nonton TV dari tadi. Handuk basah masih nangkring di kepala gue.

Jeno cuma ngangguk-ngangguk, yee keasikan nonton drakor ini anak. Gue yang bosan nonton drakor yang kisah berbanding terbalik dengan kehidupan gue, menghempaskan bokong di sebelah Jeno dan lanjut pantengin hp, siapa tau ada notip dari doi, tapi bukan Taeyong pastinya.

Kepala gue nyander ke bahu tegapnya Jeno sambil masih pantengin hp, ngejawab satu-satu chat dari teman gue.

Tapi satu notip yang buat alis gue naik turun, siapa lagi kalo bukan pesan dari Taeyong.

Taeyong~ : hai Jen:)

Taeyong~ : udah makan belum?

Gue menghela napas. Sksd banget sih ni anak, biasa aja Jen, biasa aja dan abaikan. Gue kembali membuka satu per satu chat yang menurut gue penting tanpa membalas pesan Taeyong yang terlalu gak penting.

Taeyong~ : diread doang, nih?

Taeyong~ : jennie Oooo, Jennie... Where are you, babe?

𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭𝐛𝐫𝐞𝐚𝐤𝐞𝐫 ; 𝐉𝐞𝐧𝐲𝐨𝐧𝐠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang