9

32 9 5
                                    


I know I can treat you better
Than he can

*Treat You Better-Shawn Mendes*



Hanya beberapa menit mereka sampai juga diCafe yang dituju Fian.

Tosca pun mengikuti Fian yang masuk ke Cafe.

Dan ia agak kaget karena..

"Zev?"

Zev yang merasa dipanggil langsung menengok.

"Kalian?"

Fian tersenyum miring."Akhirnya gue tau juga lo kerja part time dimana."Ucapnya.

"yah ketawan deh."Ucap Zev sambil tertawa.

"ohh jadi Zev lagi kerja.sorry ganggu."Ucap Tosca yang sedari tadi sibuk memperhatikan Zev yang sibuk membereskan piring dan gelas bekas pembeli sebelumnya.

"hahaha engga kok.ya udah duduk disitu aja ya.kalian mau pesen apa?"Tanya Zev sambil mememberi daftar menu pada Tosca.

Tosca mulai membaca daftar menu.

Lalu saat matanya melihat tulisan Minty Milk.

Ia langsung tau akan memesan apa.

Namun belum ia menyebutkannya,Fian sudah terlebih dahulu memesan.

"Minty Milk dua."

Membuat Tosca menoleh kearahnya.

"Loh kok bisa tau ?"Tanyanya.

Namun tidak langsung dijawab oleh Fian.

"Ya udah ditunggu yaa.."Ucap Zev.

"Lo kerja jadi pelayan?"Tanya Fian.

Zev langsung tertawa."Bukan lah..gue disini jadi koki magang.sekalian belajar juga."Jawab Zev.

"terus kenapa lo ngelayanin kita?"Tanya Fian bingung.memang baju yang dipakai Zev seperti koki.tapi ditambah celemek untuk pelayan yang ada direstoran-restoran yang pernah Tosca lihat.

"ini lagi gantiin temen bentar.Gue terlalu ganteng buat dijadiin pelayan.Nanti gue diperbutin lagi sama pembeli."Jawab Zev dengan percaya diri.membuat Fian ingin memukul muka songongnya itu dengan buku menu yang ia sedang pegang sekarang.

Tapi memang betul yang ia katakan.Zev memang ganteng bahkan banyak yang menyebutnya mirip dengan Shawn mendes.

Tapi tidak dengan suaranya.kalau suara Shawn enak didengar membuat telinga adem beda dengan Zev baru saja dia memegang mic.semua yang ada disekitarnya sudah kabur duluan.

Kasian..

Kasian Telinga mereka yang mendengar suara Zev maksudnya.

Setelah mengobrol sebentar akhirnya Zev pamit kebelakang.sekalian membuatkan pesanan yang dipesan oleh Fian dan Tosca.

Tosca kembali teringat pertanyaan yang ingin ditanyakannya pada Fian.

"kok kamu tau aku mau pesen minty Milk?"Tanya Tosca.

Fian yang sedari tadi sibuk mengamati arsitektur dicafe itu langsung menoleh kearah Tosca.

"emangnya lo lupa?"Tanya Fian.

Tosca mengerutkan keningnya.nmencoba mengingat ingat.mungkin ia sudah pernah bilang pada Fian kalau ia suka semua makanan atau minuman rasa mint.

Tosca menggeleng-gelengkan kepalanya karena tidak berhasil mengingatnya.

STS 2: CandyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang