Prolog

161 12 0
                                    

Klunting...

Seorang gadis sedang menyisir rambut hitam sepundaknya dan meraih handphone mendapati pesan chat dari sahabatnya.

Tasya
Woi, kambing lo udah siap belom?

Kambing, kambing masih pagi aja udah soak.

😝😝😝😝

Gue udah siap, lo jemput gue sekarang!

Siap, bos quhh..

Read.

Gadis bernama Fabila Queen marina biasa dipanggil lala itu meraih tas nya setelah berpamit dengan keluarga nya.

"Ma, lala berangkat dulu. "

"Oke princess. "

"Pa, lala berangkat. "

"Iya anakku.

"Bang gua berangkat. "
Malas lala.

"B aja napa ngomong sama abang lo yang ganteng ini. "

"Bodo."

"ASSALAMUALAIKUM TANTE CANTIK, OM BAIK, BANG CHANDRA!! "

Seorang gadis masuk sambil berteriak sehingga terdengar keseluruhan penjuru rumah 2 lantai itu.

"Woi tas, biasa aja napa kuping gue entar budek dengerin suara lo emang ini hutan. "

Kesal Chandra kepada seorang gadis yang menggunakan topi terbalik dengan rambut terurai sambil mengunyah permen karet.

"Serah gue, nggak usah nantangin gua lo bang Chandra Kirana. "

"Udah jangan debat disini debat sana di depan istana presiden! "
Hanin mama lala mulai marah dan itu membuat Tasya yang dari tadi debat disana.

"Udah chan lo nggak ke kampus. "

"Entar jam 2."

"Woi la, come on honey. "

Tasya menarik tangan lala keluar rumah itu.

"Pelan-pelan sya. "

"Nggak usah sok beku, hari ini gue boncengin gimana? "

"Apa lo bisa njamin kita bakal idup setelah setelah ini. "
Dingin lala.

"Tenang semua jika ditangan gue teratasi kok. Oo ya kita harus cepet cepet ini kan waktunya MOS adek kelas. "

"Gih buruan! "

Tasya mengendarai motor kawasaki merah itu dengan kecepatan lebih dari normal melewati jalan pintas karena tak mau ditilang polisi karena tidak memakai helm.

Sesampainya disekolah, kecepatan motor itu membuat rambut dua gadis itu agak berantakan.

#####

Gimana gengs, prolognya seru nggak.

BTW wp ini buat ngasihin kado anniversary temen gue.

Happy reading.

Enjoy

ChooseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang