HAPPY READING
-BENYAMIN GILLI-
***
Seminggu berlalu saat nya memulai rencana,keluarga ben,giandra dan arsa sudah ada di rumah deeva.
Keluarga ben yang terdiri dari richard(papa ben),ben dan lena(mama ben).
Keluarga giandra yang terdiri dari reo(papa andra),Lawren(mama andra),giandra dan mark(ade nya giandra).
Dan keluarga Arsa yang terdiri dari Arsa,lea(bunda arsa)dan dika(ayah arsa).
Makan malam diadakan di halaman belakang rumah keluarga afsheen.
Suasana makan malam tampak ramai deeva dan azalea sedang berbincang di dekat kolam renang, sedangkan ben,Arsa dan mark sedang bercanda.
Giandra dan kenzie sedang makan.Akhir nya rencana pun di mulai,rina ibunda deeva mulai membicarakan masalah ben kepada orang tua ben.
"Lena, richard bisa bicara sebentar?"
Tanya rina.Richard dan istri nya hanya mengangguk dan mereka memisahkan diri dari yang lainnya.
Saat ini rina,lena dan richard sedang membicarakan sesuatu yang penting.
Rina membahas ben, seperti yg diminta adeeva,cukup lama mereka mengobrol dan masing masing dari mereka menunjukan wajah serius.
Deeva menarik tangan ben, menandakan ada hal yang ia ingin bicara kan.
"Ben,gue udah susun rencana buat kebaikan keluarga lo.. "Ujar deeva
"Hahhhhh pasrah ajalah gue mah dee"ben menghela nafas
"Rencana gue, gua minta tolong ama bunda buat ngomong ke ortu lo tentang masalah lo ben"
"Menurut lo ini bakal berhasil atau engga? "Tanya ben
"Semoga berhasil ben, karena gue yakin di balik sikap keras papa sama mama lo,mereka tetep sayang ama lo"
Kali ini deeva bicara sambil mengusap punggung ben."Iya ben pasti mereka sayang ama lo walaupun mereka jarang perhatiin lo"
giandra tiba tiba muncul membawa segelas air mineral dan memberikannya pada ben.
"Hm makasih ya, gue bersyukur banget punya sahabat kayak kalian gue rasa gue beruntung banget"ucap ben sambil menangis terisak
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN I MISS YOU
Lãng mạnSeumur hidup deeva ia bersumpah, ia tidak pernah bertemu dengan laki laki seajaib arsa, selebay arsa yang begitu menyukai nya. Awalnya memang ia tidak pernah menghiraukan laki laki itu mengikuti nya kemana mana, tetapi semakin sering arsa bersama n...