Seusai mereka mengantar randy, anak kecil yang menangis di tengah jalan tadi,deeva dan kenzie memutus kan untuk pulang.
Saat tiba di rumah ternyata rina ibunda mereka sudah sampai di rumah melihat mobil bundanya sudah terparkir rapi di halaman rumah mereka.
"Dee ada siapa di rumah?"tanya kenzie saat melihat ada beberapa 'sandal' yang tersusun rapi di rak sepatu.
"Mana gue tau ken nanya mulu lo"
Mereka memasuki rumah dan di sambut suasana cukup ramai akibat suara rina ibundanya dan lea teman bundanya atau sekaligus tetangga mereka bersama anak laki laki nya, arsa.
"Assalamualaikum"ucap deeva dan kenzie berbarengan.
Mereka mengucapkan salam dan langsung menyalami tangan bundanya dan lea.
"Waalaikumsalam,kenzie deeva kaliaj kemana aja sih bunda cariin dari tadi gaada ternyata lagi keluar ya"
"Hehehe bun sekali kali kita pergi keluar bunn"kenzie langsung duduk di sebelah bundanya sambil cengengesan.
Sedangkan deeva duduk di sebelah lea, jangan tanya arsa dimana ia sedang duduk di sofa single yang terletak tidak jauh dari mereka.
"Dari pada kamu, deeva sama arsa disini mendingan ajak arsa ke taman belakang gih"rina menyuruh anaknya untuk meninggal kan ruangtamu,mungkin ada pembicaraan yang serius antara kedua 'ibu ibu' cantik.
"Yaaah diusir deh, yaudah ah kenzie mau kekamar dulu bun deeva aja ama arsa, kenzie mau belajar lagi"kenzie bangkit dari duduk nya.
"Yaudah sana kamu belajar tapi jangan di paksain kalo udah capek ya, kesehatan itu penting ken"rina khawatir melihat anaknya belajar dengan begitu keras.
"Iya bun siapp"kenzie pergi menuju kamarnya.
"Yaudah deersa ayo ke taman"arsa yang sejak tadi diam kini kembali bersuara.
Deeva mengangguk dan pergi menuju taman belakang rumahnya bersama arsa.
Saat sudah di taman belakang mereka duduk di bangku taman.
"Deersa"panggil arsa kini suasana sangat sepi, menimbulkan kecanggungan antara mereka berdua.
"Hm"
"Hehe gak apa apa mau manggil aja"
"Kenapa?"
"Ngga apa apa"
"Gue ke kamar dulu ya"
"E-eh jangan masa ditinggal sih"
Mereka bingung situasi macam apa yang sedang menyelimuti mereka saat ini yang jelas mereka sama sama tidak nyaman.
"Deersa,kapan kapan jalan bareng yuk"
"Kemana? Kalo ke bioskop, ke mall atau kemana pun itu yang tempat rame gamau ah"deeva memang agaka tak menyukai tempat ramai
"Engga ketempat rame kok pokoknya ikut aja ya? Ya yayaa"arsa memasang muka imut.
"Iya iya"deeva yang melihatnya hanya menahan tawa.
******
Deeva dan alea sedang menunggu ben dan giandra di ruang tamu rumah nya, sudah pukul 06:45 giandra dan ben tak kunjung datang.Akhirnya mereka memutuskan untuk menunggu di depan pagar rumahnya setelah berpamitan dengan bunda nya.
Bahlan kenzie saja sudah berangkat dari tadi, tau begitu deeva ikut nebeng dengan kenzie biarlah alea menunggu sendiri, jahat memang.
Selang beberapa menit ben dan giandra datang menggunakan motor nya masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN I MISS YOU
RomanceSeumur hidup deeva ia bersumpah, ia tidak pernah bertemu dengan laki laki seajaib arsa, selebay arsa yang begitu menyukai nya. Awalnya memang ia tidak pernah menghiraukan laki laki itu mengikuti nya kemana mana, tetapi semakin sering arsa bersama n...