Chapter 5

55 19 0
                                    

HAPPY READING

- BENYAMIN GILLI-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- BENYAMIN GILLI-

***
20.00 WIB

Di rumah ben...

Ben sedang berbaring di kasur nya,sambil memainkan handphone nya membuka app line dan mengecek satu satu pesan chat yang masuk,tiba tiba nama 'KENZIE AFSHEEN' muncul ke layar handphone ben menandai bahwa kenzie mengirimi nya pesan.

Segera ia buka pesan tersebut yang isinya.

KENZIE AFSHEEN :
"Ben emang tadi lo ama andra nganterin deev pulang?"

Ben mengerut kan keningnya,ia bingung dengan pertanyaan kenzie, seingat ben tadi deeva mengatakan padanya bahwa ia akan pulang dengan kenzie, tapi kenapa kenzie menanyakan pertanyaan aneh seperti itu?tak ambil pusing ia segera mengetikan balasan pada kenzie.

GILLI BENYAMIN :
"Bukannya dee pulang ama lo ya bang 🐣?"

Ia bingung,kalau deeva tidak pulang dengan kenzie lalu ia pulang dengan siapa? Lalu kenapa deeva berbohong padanya dan giandra.

Tak lama ponselnya kembali berbunyi ternyata kenzie membalas.

KENZIE AFSHEEN :
"Ben lo jangan bercanda dong,orang tadi siang gue chat dia kalo gue gak bisa pulang bareng ama dia soalnya ada tugas kelompok"

Ia membaca jawaban dari kenzie dan beberapa detik kemudian matanya membulat berarti benar deeva berbohong padanya? Ia baru sekali ini di bohongi deeva, karena deeva tipekal sahabat yang tidak pandai berbohong, dan deeva tidak pernah berbohong dari dulu.

Lalu kenapa sekarang ia berbohong?
Akhirnya ia memutus kan membalas chat kenzie.

GILLI BENYAMIN :
"Yaelah udah gue bilang kan tadi gue ga pulang bareng dia bang,soalnya tadi gue ama andra di panggil Coach buat latihan basket kalo gak percaya tanya aja ama dee, tadi dee juga tau, terus tadi dee bilang dia bakal pulang ama lo, suerr gue ga boong"

Seusai membalas chat kenzie,tiba tiba pintu kamar ben terbuka dan muncul bik minah.

"Nak ben di panggil tuan ke bawah"ucap bik minah seraya membungkukan badan.

"Bik bilang aja ben lagi belajar"pinta ben pada bik minah.

"Gausah alasan ben,kamu tuh di panggil orang tua bukannya nyamperin, ini malah cari cari alasan"

WHEN I MISS YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang