Flashback on
Kenzie terbangun dari tidurnya dan mendapati sang adik terbaring di lantai kamarnya.
Kenzie turun dari tempat tidurnya dan keningnya berkerut ia bingung kenapa deeva terbaring di lantai sedingin ini.
"Hei dee bangun"saat kenzie menyentuh bahu deeva ia terkejut bukan kepalang, suhu tubuh deeva sangat panas dan keringat dingin turun deras di pelipis adiknya.
Ia kelimpungan,maka yang di lakukannya adalah bergegas menelpon arsa tetangga terdekatnya untuk meminjam mobil.
Karena kenzie hanya memiliki motor dan mobil bundanya di pakai oleh bundanya sendiri sedangkan mobil mobil di rumah mereka sedang di service.
Setelah mendapat jawaban dari arsa ia segera menghubungi ben dan giandra.
Ia menggendong tubuh deeva ke lantai bawah dan memanggil alea untuk ikut dengan nya.
Kenzie, alea serta deeva yang ada dalam gendongan kenzie menunggu arsa datang dengan mobil nya.
Mobil arsa datang dan alea membukakan pintu untuk kenzie.
Kenzie mendudukan deeva di tengah tengah kursi penumpang dan dipinggir nya ada kenzie dan alea.
Kenzie tak menghiraukan arsa dan gadis yang duduk di jog penumpang depan.
Ia menyuruh arsa cepat menuju rumah sakit terdekat.
Sesampai di rumah sakit, dokter menangani deeva dan mereka duduk di kursi tunggu sampai dokter selesai memeriksa deeva.
Beberapa saat kemudian dokter keluar dari ruangan diikuti seorang suster di belakangnya
dan menjelaskan bahwa deeva terkena demam biasa, dan dokter tsb meminta kenzie memanggil nya apabila deeva sudah sadar.
Kenzie, arsa dan alea lega
Meskipun begitu mereka tetap khawatir,apalagi alea, gadis itu terlalu mencemaskan sepupunya sampai ia menangis.Ben dan giandra tiba beberapa saat setelah dokter pergi dan bertanya tentang keadaan deeva.
Mereka masuk kedalam ruangan deeva dan menunggu deeva sadar.
*******
Arsa.pria itu tengah memainkan ponsel nya tanpa berniat mengalihkan fokus dari ponselnya.
Sudah cukup lama ia bermain game di ponselnya sampai ponsel nya berdering menandakan seseorang menelponnya.
Nama 'Kenzie{calon kakak ipar qu}'muncul memenuhi layar ponselnya.
Sontak ia langsung mengangkat telepon kenzie.
'Halo?'
'........ '
'Apa?! Ok ok gue kesana bang bawa mobil'
'...... '
'Iya ini gue cepet cepet, lo tunggu di depan gerbang aja bang'
'....... '
'Ok'
Arsa kelimpungan, ia berlari menuruni anak tangga bergegas mengambil kunci mobil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN I MISS YOU
RomanceSeumur hidup deeva ia bersumpah, ia tidak pernah bertemu dengan laki laki seajaib arsa, selebay arsa yang begitu menyukai nya. Awalnya memang ia tidak pernah menghiraukan laki laki itu mengikuti nya kemana mana, tetapi semakin sering arsa bersama n...