HAPPY READING
****
Adeeva berjalan tergopoh gopoh dengan tangannya yang di tarik paksa oleh Argan.Argan membawa nya ke rooftop,setelah sampai ia baru melepas kan genggamanya pada tangan deeva.
"lo apa apaan sih?!"bentak deeva sebal.
"gua mau jelasin sesuatu"jawab argan tenang.
"GA ADA YANG PERLU DI JELASIN LAGI,DENGER YA GUE GA BUTUH PENJELASAN LO LAGI,GAUSAH NUNJUKIN MUKA LO LAGI DI DEPAN GUE NGERTI LO?!"bentak deeva ia meluap kan seluruh perasaan nya pada argan sejak dulu ia sangat membenci argan.
"dengerin gua dulu dee"
deeva membuang muka nya ke samping,ia tidak mau menangis di depan orang yang ia benci.
"lo pikir gue bakal dengerin lo?!setelah apa yang lo lakuin ke gue?,denger ya lo itu cowo TERBRENGS*K yang pernah gue temuin".
"dengerin gua dulu dee,gua twrpaksa ngikutin permintaan mereka waktu itu karena mereka ngancem gua,mereka ngancem bakal nyelakain adek gua dee,gua ga punya pilihan lagi ,gua terpaksa ngorbanin lo dee,I'm so sorry dee"
PLAK!
"ngorbanin gue lo bilang?! haha lucu ya lo"ujar deeva sambil menampar argan,habis sudah kesabarannya.
argan terkejut,ia dapat melihat sorot penuh kebencian di mata deeva,ia merasa sangat bersalah pada gadis pemilik hatinya saat ini.
"dee.."panggil argan
deeva menangis di depan argan saat ini"gue maafin lo,tapi jangan berharap hubungan kita kayak dulu lagi,anggap aja gue orang asing saat lo ketemu gue"ujar deeva nada suaranya sangat dingin dan penuh penekanan lalu setelah itu deeva meninggalkan argan yang masih membeku di tempatnya.
***
BRAK
pintu uks terbuka,deeva melarikan diri ke uks,kepalanya pening dan matanya sembab.
Ia langsung tiduran di kasur begitu saja karena penjaga di uks sedang keluar.
ia menghela nafasnya kasar,ia butuh seseorang di samping nya saat ini,ia tidak bisa mengharapkan kedua sahabat nya,karena ben dan giandra sibuk dengan basket sedangkan alea ia lebih sering menonton latihan ben,ntah sejak kapan mereka dekat.
akhirnya ia memutuskan untuk menemui kenzie,biasanya kenzie jam segini masih di perpustakaan,maka deeva segera pergi ke perpustakaan.
saat di perpustakaan deeva melihat kenzie sedang tertidur 'kayaknya kecapean deh'batin deeva
"ken..."panggil deeva seraya menggiyang kan tubuh kakaknya.
"hmhh"kenzie bangun sambil mengucek ngucek mata nya,kemudian ia melihat adiknya sedang duduk di samping nya saat ini.
"kenapa dee?"tanya kenzie masih dengan merapihkan penampilannya yang sedikit berantakan.
"lo kecapean deh kayak nya ken,ntar aja deh gue ceritanya,ke kantin yok,lo harus makan"ujar deeva sambil menarik tangan kenzie memaksa nya untuk ikut kekantin.
###
Deeva berjalan kekantin dengan memeluk tangan kenzie, sesampai di kantin tidak sedikit orang yg melirik dan membicarakan mereka hingga deeva dan kenzie duduk dan menunggu pesanan mereka.
"ken, risih banget gue diliatin mulu, dasar manusia manusia kurang kerjaan" deeva melirik tajam pada orang orang yang membicarakan mereka.
"yaelah dee kemana mana juga lo pastii di omongin, kecantikan sih lo, jadinya kan ribet" kenzie terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN I MISS YOU
RomanceSeumur hidup deeva ia bersumpah, ia tidak pernah bertemu dengan laki laki seajaib arsa, selebay arsa yang begitu menyukai nya. Awalnya memang ia tidak pernah menghiraukan laki laki itu mengikuti nya kemana mana, tetapi semakin sering arsa bersama n...