HAPPY READING
- Adeeva -
***
Pagi Hari ini merupakan hari Pertama masuk sekolah seusai libur
Seorang perempuan tengah sibuk merapih kan seragam nya di depan cermin.
Adeeva, tengah merapihkan seragamnya yang tampak kusut karena ulah kakak nyaFlashback on
15 menit yang lalu...
"Dee bangun woy udah siang"ucap seorang lelaki yang tampak lebih tua 1 tahun darinya.
"Deevaaaa bangun,susah banget sih di bangunin"kali ini sambil memukul deeva dengan bantal"Apaan sih lo ken, ganggu gue aja"
Teriak deeva masih dalam kondisi memejam kan mata nya.
"Tau ah capek gue bangunin lo, eh btw gue kakak lo tau, lo harus nya manggil kakak"ucap kenzie sambil melototi deeva"Arghhh berisik lo"akhir nya deeva bangun sambil menguap, dengan kondisi masih setengah sadar
Perlahan lahan ia membuka matanya
Dan mendapati kenzie sedang duduk di pinggir tempat tidurnya.Masih mengerjap kan mata nya dan... Tiba tiba ia melotot karena seragamnya di duduki oleh sang kakak.
"KENZIEE LO DUDUKIN SERAGAM GUEEEE"teriak deeva, dan berakhir dengan kenzie yang lari lari di kejar deeva.
Flashback end
"Ck ngeselin banget sih tu orang, kalo bukan kakak udah gue telen tu orang idup idup"deeva ber monolog sendiri
Selekas ia merapih kan seragam nya, ia segera menuruni anak tangga dan mendapati dua sahabatnya sedang duduk manis di sofa ruang tengah keluarga Afsheen.
"Adeeva lo lama banget si, cepet dikit napa ini udah telat woy" si berisik yang teriak teriak itu namanya benyamin"ck ben jangan teriak teriak napa, kuping gue conge an ntar"kali ini giandra yang berbicara
Giandra dan Benyamin adalah sahabat nya deeva, mereka adalah tetangga deeva dari kecil.
"Berisik lo pada, udah buruan langsung berangkat aja"ucap deeva sambil melangkah kan kaki keluar
Setelah pamit dengan bunda nyaLalu mereka bertiga langsung berangkat dengan deeva yang di bonceng oleh giandra yang memakai transportasi motor dan ben yang memakai mobil.
Sesampai di sekolah mereka segera berpisah menuju ruang eskulnya masing masing, karena masing-masing dari eskul mereka tengah sibuk menyiapkan selebaran data untuk pendaftaran anggota baru.
Suasana di sekolah tampak riuh karena banyak siswa siswi tahun ajaran baru yang tengah sibuk memilih eskul yang sesuai dengan kemampuan mereka.
"Dee lo bisa jaga dulu gak? Gue lagi sibuk nih mau beresin berkas berkas"pinta dea, teman satu eskul nya.
deeva dan dua sahabat nya(ben dan giandra) adalah siswa kelas XI IPA 1
,deeva Eskul PMR, sedangkan kedua sahabat nya itu lebih memilih eskul basket,jadi deeva harus berpisah dengan mereka berdua di koridor tadi dan berakhir ia di ruang eskul PMR."Hm"jawab deeva, sedangkan dea hanya mengangguk, rasanya ia mati gaya jika sedang bersama deeva, karena teman nya yang satu itu irit bicara dan ketus.
"Ok, sekarang lo tinggal duduk manis dan meladeni murid murid yang mau daftar ya"ucap dea sambil membawa tumpukan berkas berkas yang entah apa isinya
Deeva segera pergi untuk jaga di depan ruang eskul PMR tanpa bicara sepatah kata pun pada dea.
Di tengah aktifivitas nya yang sedang membaca buku novel, deeva di kejutkan oleh kehadiran seorang laki-laki yang tengah menatapnya dengan mata berbinar.
"Lo mau daftar? "Tanya deeva
"Nama kakak siapa? "Seolah mengabaikan pertanyaan deeva laki-laki itu malah balik bertanya dan menanyakan nama deeva."Gue nanya, lo malah nanya balik gimana sih"ucap deeva dengan nada bicara ketus.
"Galak amat sih kak, elah kan gue cuma nanya nama doang, bukan nanya alamat rumah"jawab si laki-laki itu dengan di iringi cengiran khas nya.
"Kalo lo gak mau daftar meningan pergi deh dari sini"usir dee kemudian ia melanjut kan aktivitas nya lagi dengan membaca novel kesukaan nya
"Iya iya kak, gue pergi yaaa jangan kangen loh karena gue bakal sering sering dateng ke sini"sambil menunjukan cengiran dan pergi setelah mengucap kan kalimat itu.
"Ck sksd dasar"gumam deeva di iringi muka kesal nya
***
Hai readers ketemu lagi
Part nya masih pendek tapi ntar gue panjang in lagi kokGimana? Suka? Gak suka?
Ntahlah semoga sukaVote and komen nya gaess
Tinggal kan jejak kalian
See you 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN I MISS YOU
RomanceSeumur hidup deeva ia bersumpah, ia tidak pernah bertemu dengan laki laki seajaib arsa, selebay arsa yang begitu menyukai nya. Awalnya memang ia tidak pernah menghiraukan laki laki itu mengikuti nya kemana mana, tetapi semakin sering arsa bersama n...