Chapter 10

36 17 0
                                    

HAPPY READING

- ARSA BHADRIKA CENDRIC -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- ARSA BHADRIKA CENDRIC -

************


"Galak amat gebetan qu, cogan bertamu nih masa ga di kasih masuk"

"Ngapain sih?"

Arsa hanya nyengir membuat deeva berdecak kesal melihat tingkah makhluk ajaib yang sedang berdiri tegap di depannya saat ini.

Akhirnya deeva membuka pintu dengan lebar dan menyuruh Arsa masuk ke dalam rumah nya.

Lalu deeva melangkah kan kaki nya untuk menaiki anak tangga,sedang kan arsa ia duduk di sofa ruang tengah keluarga afsheen.

TOK TOK TOK

"Kenzieeee"teriak deeva dengan tangan yang masih mengetuk pintu kamar kenzie.

Satu menit kemudian kenzie membuka kan pintu dengan penampilannya yang masih menggunakan seragam ia seperti kelihatan lelah dan matanya berkantung.

"Apa dee"jawab kenzie

"Ganti baju dulu giiihhh,gue mau masak buat makan siang,lo mau di masakin apaan?"

"Tumben banget ade gue perhatian gini,ckckck"kenzie memasang wajah dramatis,yang membuat deeva bergidik geli.

"Ck udah jawab aja ishh,oh ya jan lama lama ganti baju nya, ada arsa di bawah nohh males gue ngeladenin nya"

"Arsa? Oh ok, masakin gue Ayam teriyaki sama sayur kangkung aja dee"

"Sip"

kemudian ia kembali ke dapur untuk melanjut kan aktivitas nya yang tertunda tadi.

Arsa yang melihat deeva yang sedang menuruni anak tangga dan kemudian deeva pergi begitu saja ke dapur tanpa memedulikan keberadaannya

Arsa berdecak kesal dan membuntuti deeva ke dapur.

Saat deeva sedang berkutat pada alat alat dapur kenzie tiba tiba datang dengan wajah segar sepertinya ia baru saja mandi dan habis itu kenzie menyapa arsa dan mereka mengobrol.

"Hahhh akhirnya... "Gumam deeva seraya membawa masakannya ke atas
Meja makan yang telah di duduki oleh kenzie dan arsa.

"Aduhh aroma nya bikin perut gue keroncongan dee"ujar kenzie sambil mengambil nasi ke atas Piring nya.

"ALEA WOY SINI MAKAN"kenzie berteriak kencang.

"HOOH BENTAR"balas alea kemudian tak lama kemudian ia ikut bergabung ke meja makan

"Sa makan yok, bareng ama gue ama deeva"ajak kenzie dan arsa menerima ajakannya dengan senang hati"ok, tau aje gue laper lo bang"ujar arsa

Sedangkan deeva memilih untuk diam dan menghabiskan makanannya

WHEN I MISS YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang