🐥🐥"udah rin jangan nangis lagi, mark emang gitu" cakap eunchae sambil mengelus-ngelus punggung arin yang dari tadi belum berhenti bergetar.
"maafin gue rin! Gara-gara gue lo jadi nangis, harusnya tadi gue ga ngajak lo lari" tzuyu juga ikutan nimbrung.
Arin masih tidak menjawab dia masih nangis.
Gini ya.
Sepanjang hidup arin,dia itu tidak pernah di perlakukan begitu. Di rumah arin selalu di sayang, di sekolahan dulu juga begitu. Tapi pas disini, baru hari pertama sekolah sudah ada yang ngejambak dia. Sekolah yang ramah tamah? sekarang arin meragukan gelar ramah itu?."woi di cariin juga, ternyata pada disini. Tumben ga ke kantin?" dayoung tiba-tiba dateng.
Iya, mereka itu sekarang lagi ada di taman belakang sekolah. "tadi juga mau ke kantin tapi ga jadi karna si mark sialan itu tuh" kesal eunchae.
"mark?"
"iya, tad--"
"yang terjadi ga usah di omongin lagi. Mending kalian pada makan,laper kan" si mina juga ikut-ikutan muncul sambil bawa 3roti sama 3 kotak susu.
"tau aja lo kalo cecan lagi kelaperan" tzuyu langsung nyambar satu roti yang di berikan mina.
"udah lah rin, mending lo makan. Soal mark mah dia emang gitu pembawaannya. Jadi harap di maklumi" mina nuntun arin buat angkat kepalanya dan langsung ngehapus air mata arin.
"nih makann"Arin menggeleng pelan.
"makan! Ga baik nangis lama-lama nanti mata lo bisa ilang" akhirnya karna rayuan mina arin pun ngehapus air matanya dan ikut makan.
"gue bingung! Sebenernya ada apa sih sama mark?" _dayoung
"ceritanya panjang, kapan-kapan gue ceritain"_ eunchae
"makasih ya" gumama arin titiba.
Tzuyu mengerutkan keningnya"buat apa rin? Buat roti? Alah roti murah gini ga perlu di makasihin. Kapan-kapan gua kasih lo roti yang jauh lebih mahal deh"
"bukan! Makasih karna di hari pertama aku sekolah kalian udah mau jadi temen aku"
"santai rin"_ eunchae
"santai apaan? Kepaksa peraturan ini mah" ucap tzuyu. Bener-bener bocor mulut gadis yang satu ini.
Iya, di sekolah itu semua murid wajib ramah kepada anak baru. Kalau ada yang ngebully atau ngucilin bakal langsung di keluarin.
Di sini tidak boleh ngehina, harus saling melengkapi. Gitu kata peraturannya.Dan bagi kelas yang punya murid baru juga wajib bikin murid barunya nyaman sekolah di sini.
"peraturan?"
"ahhaha... Becanda rin, gue ikhlas kok temenan sama lo, ya meskipun enggak juga"
Semua orang cuma mutar bola matanya males mendenger bacotan si tzuyu.
"rin sebaiknya lo jangan pernah lagi berurusan sama makhluk yang namanya mark lee deh, cukup sekali aja."_eunchae
"itu pasti. Aku juga tak suka dengan cowo kasar"_arin
"eh rin. Kasar-kasar gitu si mark pemilik sekolahan loh rin. Tihati nanti malah naksir lagi lo"_tzuyu
"pemilik sekolah?" tanya arin kaget
"ekspresi nya bisa lebih santai ga rin" tanya dayoung.
Arin terkekeh pelan "ehehe... Maaf"
"mau denger cerita tentang mark?" _eunchae.
"mau" jawab tzuyu
"ga ahh! Ga penting juga" jawab arin
"ihh jangan bilang ga penting rin, nanti kualat malah naksir lagi. Kalo lo mau denger cerita tentang mark. Mina siap kok ceritain ke elo"_eunchae
"lah kok gua yang kena?"
"habis cuma elu yang tau gimana mark. Kita mah bodo"_tzuyu.
___🐣🐣
Bel pulang udah menggema di seluruh penjuru sekolah. Anak-anak juga pada berhamburan keluar.
"rin pulang di jemput atau ga?" tanya eunchae yang masih sibuk sama beberes buku.
"naik bus" jawab arin yang sudah siap-siap nyandang ransel merahnya.
"KALO GITU PULANG BARENG GUE AJA YUK RIN, MUMPUNG GUE LAGI BAIK" teriak tzuyu.
"woi toa mesjid ga usah teriak bisa ga" kesal naeun.
"paan sih lo? Gue ngomong sama arin juga" sinis tzuyu dan langsung menggandeng arin buat keluar. Tidam lupa eunchae juga ikut di gandeng arin, dan dayoung yang di gandeng eunchae. Saling gandeng menggandeng sampe si mina juga ikutan.
"ihh mina sana, sempitt nih jalannya" rengek tzuyu.
"sana itu bukannya kakak lo?" jawab mina pura-pura bego.
Arin malah ketawa liat tingkah temen-temen barunya yang aneh-aneh.
Tak menyangka arin bisa dapeet temen secepat dan seasik ini. Ahahha.."serah min serah. Mina juga kakak gue" jawab tzuyu males.
Mereka malah makin ketawa liat tzuyu marah.
"udah ah! Gue udah di jemput noh duluan ya" teriak eunchae langsung misah.Ya, karna ga sadar mereka ternyata sudah sampai di parkiran. Eunchae langsung masuk ke dalam mobil berwarna putih itu, ga lupa sebelum pergi eunchae sempet dadah-dadah dulu.
"gue juga mau cabut, bay" ucap dayoung yang langsung masuk ke dalam mobil pribadinya dan tancap gas.
"pulang bareng gue yuk rin" ajak mina
"eitss... Arin udah janji bakal pulang sama gue" potong tzuyu cepat.
"owh. Yaudah biasa aja ga usah ngegas.gua duluan" mina juga ikut menghilang dan ninggalin arin sama tzuyu.
"yaudah yok rin. Mobil gue ada di sana, mobil cantik berwarna pink" ucap tzuyu dan jalan ke arah mobilnya dan arin ngekor di belakang.
TITT... TIIITT...
"AWASS BEGO. LO MAU MATI APA"
"kamu?"
"GUE BILANG AWAS. MAU GUA BUNUH LO, DASAR CEWE KAMPUNG"
Si tzuyu langsung balik lagi ke belakang buat narik arin "rin kenapa ga minggir sih, untung si mark ga beneran bunuh lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marklee | ✔
Fanfictionrin, sebaiknya lo jauh-jauh dari namja yang namanya mark deh _eunchae kenapa?_arin cowo sombong kayak dia cuma bisa nindas lo rin _ dayoung mark gitu karna dia kurang kasih sayang. aslinya dia anak baik kok _mina tapi tetep aja putra mahkota ga coc...