[5]

2.4K 299 2
                                    

🐤🐤🐤

"ambilkan almamater ku"

"baik tuan muda" ucap pekerja butik itu dan langsung capcus buat nyariin persediaan stok almamater mark.

"dan ini! Poles kembali mukanya. Aku tidak suka melihat kantong matanya yang sedikit bengkak itu.tutupi itu, dan kembali segarkan aura wajahnya" perintah mark pada pekerja yang lainnya.

Pekerja itu cuma mengangguk dan menuntun arin untuk ikut dengannya.

Arin bingung sendiri, mark ini terlampau kaya atau gimana? Masa butik diamond, salah satu butik terkenal di korea bisa tunduk di dia? Pikir arin.

Tapi udahlah. Arin ga ambil pusing soal itu.

Ga lama.

Arin udah di poles lagi, kantong mata yang tadinya sedikit sembab gegara nangis sekarang udah ilang. Mark juga udah menggunakan almamater kembali.

"masuk mobil sekarang" perintah mark.

Arin nurut-nurut aja. Dan kalo di liat lagi, mark meskipun kasar tapi dia keliatan baik.

"sekarang kita mau kemana?" tanya arin.

___🐣

Arin udah di depan pintu rumah mark. Arin kayak mimpi sekarang, dia cengo sendiri liat rumah mark yang bisa di bilang udah kayak istana ini.

Orang kaya emang, pikir arin salut.

"tuan muda sudah pulang?" sebuah suara berat milik cowo berhasil bawa arin ke alam sadar kembali.

"dimana nenek?" tanya mark langsung pada intinya.

"ada di taman belakang. Sedang main golf"

Namja bernama taeil itupun langsung nuntun mark sama arin buat ke sana.

Awalnya arin bingung sendiri di belakang. Tapi itu berubah karna titiba si mark narik tangan dia buat jalan beriringan gitu. Mark juga ngegenggam tangan arin, meski berasa kasar tapi arin biarin aja.

Ga lama. Mereka pun sampe di taman. Arin kembali cengo,ini taman atau lapangan bola ya? Luass nya pakek banget.

Masih bisa di diriin 3 rumah lagi nih di sini, pikir arin.

"lo diem aja. Ga perlu bicara" bisik mark dan langsung jalan mendekat ke arah neneknya.

"nek" panggil mark sinis. Maless mark.

Wanita paruh baya itu langsung ngalihin atensinya ke mark. "kamu udah pulang sayang?" basa-basi nenek.

"ga perlu basa-basi nenek ngapain di sini?" masih dengan nada datarnya.

Arin pov 🐇

Ga habis pikir sama mark.

Dia benar-benar namja terkasar yang pernah ku temui. Bahkan dengan neneknya sekalipun nada bicaranya masih saja angkuh.

"duduk dulu, ga baik bicara sambil bediri" jawab nenek mark seolah tak peduli dengan keketusan cucu nya.

Aku sama mark langsung duduk di salah satu kursi gitu. "kamu memang ahli waris mark. Tapi nenek tetaplah nenek kamu, jadi hargai nenek"
Lanjut sang nenek.

Oh, jadi semua harta berlimpah milik mark itu ternyata warisan. Baru tau.

"aku ga akan bisa ngehargai orang yang telah membunuh orang tua ku"

Hah?
Aku mengerutkan keningku kaget. Seriusan mark itu ga punya orang tua ternyata? Kok baru tau.

Berasa bersalah jika mengingat kejadian di kantin.

Marklee | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang