[6]

2.3K 287 3
                                    

🐤🐤🐤

Udah jalan sebulan semenjak kejadian arin jadi pacar dadakannya mark.

Sekarang situasi kembali kayak biasa, arin juga udah mulai sekolah lagi kayak biasa.

Soal dia sama mark dulu. Temen-temennya ga ada yang tau karna arin ceritanya cuma di suruh temenin beli almamater baru. Padahal mah bukan.

Tapi, ada satu temen yang sengaja arin kasih tau semuanya dari A sampe Z semua arin ceritai ke dia. Dan dia itu mina.

Kenapa mina?

Karna menurut arin temen yang paling waras ya mina. Yang lain mah otaknya setengah masih.

Ah lupakan..
Mari kembali ke keadaan kelas sekarang.

Sekarang semua lagi ngisiin lembaran ulangan. Ulangan dadakan tepatnya.
Tzuyu sama doyeon dari tadi ga berenti mulutnya, ngebacot mulu, ngeghibahin buk naeun ga henti-hentinya.

Dan soal jawaban.
Lah pasti minta sama arin eunchae lah.
Dayoung juga ga ngerjain, belum belajar katanya jadi nunggu ilham dari bangku belakang aja.

"rin cepetan! Jawaban nomer 6 sama 7 mana?" bisik dayoung

"ini nih ambil, setelah itu kasih tzuyu doyeon ya" inget arin yang ga kalah berbisik.

"sipp"

Dayoung langsung nyalin jawabannya dan si tzuyu udah misuh-misuh minta jawaban. Karna ga sabaran, si tzuyu niat mau ngambil sendiri tapi pas itu buk naeun malah kembali.

"tzuyu! Ngapain diri kamu? Mau nyontek?" selidik naeun.

Tzuyu kicep, ga tau ah mau jawab apaan "dia mau ngambil stip buk" seru eunchae.

"yang bener?" buk naeun malah jalan ke tkp.

Dan si dayoung mah ngumpetin kertasnya ga hati-hati. Pas buk naeun bongkar-bongkar dapet lah kertas contekan mereka. "lalu ini apa?"

"ahh ribet lo padah! Itu contekan dari arin yang di bagiin ke kita buk" seru doyeon males.

"apa? Yang benar saja? Kalau begitu keluar sekarang ibu hukum kalian berempat, diri di tengah lapangan sampe bel" perintah buk naeun.

"berempat? Siapa aja buk?"_dayoung

"kamu lah, tzuyu, doyeon dan arin"

"lah eunchae ga kena?"_tzuyu

"kampret! Ngapain lo nyebut gue bego" bentak eunchae.

"oh! Kamu ikutan juga? Yaudah kalian berlima. Dan setelah itu kalian harus keruangan ibu buat ulangan ulang"

"bodo buk bodo! Urusin aja pak taemin ibu sana" sambar doyeon ketus dan langsung narik tangan tzuyu buat keluar.

Iya. Doyeon itu bisa di bilang hetters nya buk naeun tuh. Ga tau kenapa? Dia benci banget sama guru satu itu.

__

mereka udah diri di tengah lapangan.
Gila, cuacanya juga ngedukung banget.

Alias panas.
Si doyeon masih aja ngerocos ga jelas.

"heran gue! Kenapa juga pak taemin mau sama nenek lampir kayak gitu?"

"udah lah yeon! Terima aja, ga usah ngebacot" timbal tzuyu

"gegara lo nih! Mestinya gue ga kena" sambar si eunchae yang udah pegel tangannya. Iya mereka di suruh hormat sama bendera gitu.

"salah si dayoung tuh! Ga bisa nyembunyiin kertasnya. Kan jadi ketauan" elak tzuyu yang ga mau di salahin.

Marklee | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang