[35]

1.9K 169 16
                                    

🐣

Aku datang membawa ekstra part..

Yee..ada yg nungguin?

Ada yg suka?

Hhh.oke.

Kayaknya masa bodo semua:)

🎶cat: ini part khusus tzuyu x jungkook y🤗

_______________________
_______________________

"AKHIRNYA GUE LULUS" teriakan senang dari seorang gadis bermargakan kim itu menggema dengan lantangnya di tengah kerumunan orang.

Yup.
Gadis itu doyeon.

Tak jauh dari berdirinya doyeon. Di sana juga terlihat beberapa gadis cantik lainnya yang juga memasang wajah yang tak kalah cerah di banding doyeon.

Oh ayolah.
Bagaimana tidak.

Mereka bertujuh sekarang sedang berbahagia karna hari ini mereka resmi lulus dari sekolah mewah itu.

Bahagianya.
Hari ini mereka resmi bebas dari segala peraturan sekolah yang lumayan mengekang.
Bebas dari guru-guru killer yang menjengkelkan.
Dan bebas dari belajaran yang sangat membosankan juga.

"tangan gue gatel pengen nabok lo yen" seru mina

Yena yang lagi sibuk dengan ponselnya langsung menatap heran mina "lah kok jahat?"

"habisnya selama ini gue cuma bisa nahan liat kejahatan lo. Dan untuk hari ini gue bakal balas dendam" tangan mina pun mulai terangkat untuk menusuk-nusuk perut yena menggunakan telunjuknya.

Yena yang memang gampang geli. Langsung misuh-misuh "hahah..apaan sih"

"mulai gila nih bocah. Ke kelas aja yuk. Bentar lagi bakal pembagian ijazah kan" seru dayoung menggandeng eunchae dan arin menjauh.

"eh. Kok malah pergi"_mina

"kita mau ke kelas. Udah kalian sana enyah juga menuju alam kalian" _doyeon dan tzuyu juga ikut berjalan menjauh.

"yaudah yuk min"

"yuk"

.
.
.

"mama..papa tzuyu dapet nilai bagus. Kasih hadiah nya apa?" seru tzuyu pada kedua orang tuanya di dalam kelas sana.

Ya.
Wali kelas mereka belum masuk,jadi untuk saat ini para wali murid bebas berkeliaran di dalam kelas.

Jackson tersenyum masam "calon suami"

Seketika muka tzuyu langsung berubah "pelit"

"ya habisnya kamu udah dapat semuanya. Mobil,atm, apartement. lalu apa lagi?" sahut sang mama,nayeon.

Tzuyu berfikir sejenak "iya juga sih. Gapapa kasih aja tzuyu calon suami. Tapi yang ganteng ya,pokoknya bang jungkook harus kalah"

"ihh apaan nih bocah? Ga jelas banget. Urat malu lo kemana?putus?" sambar doyeon dari arah samping.

"jangan ngomong kasar sayang"_ seru chungha memperingati anak semata wayangnya.

"mampus kena marah" ejek tzuyu.

"PAPA KOK LAMA?" teriak eunchae kesal pada sang papa yang baru saja menginjakkan kakinya di area kelas

"maaf sayang! Papa lupa kal-"

"selalu aja lupa!kalo gini terus bentar lagi bisa-bisa papa lupa kalo eunchae anak papa" potong eunchae kesal

"woy toa ga usah ngegas juga sama bokap sendiri--"tegur dayoung "--dayoung siap kok om kalo harus gantiin eunchae sebagai anak" lanjutnya.

Marklee | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang