🐥🐥
"gue salut sama tu cewe-" gumam kangmin sambil nepuk-nepuk pundak mark "-lo gapapakan mark? Kagak syok ada yang berani sama lo kan?" lanjut kangmin.
"bacot" ucap mark. Yang ngebuang asal almamaternya ke lantai kantin.Terus jalan sambil megangin pipinya yang masih nyut-nyutan akibat tamparan arin.
Kalo di pikir-pikir tamparan arin lumayan menyakiti mark ya.Mark jalan sendirian di koridor. Kalo bad mood gini udah males buat lanjutin kelas. Jadi mark berencana mau pulang aja.
Tapi titiba hp mark getar.
Taeil
"kenapa?"
"nyonya besar tuan"
"nenek kenapa?"
"nyonya besar ada di sini tuan"
"apa?"
"saya juga kaget! Tapi sepertinya tujuan nyonya besar masih sama seperti yang sudah-sudah"
"hahh... Kalo begitu aku tak akan pulang! Suruh nenek pulang sekarang"
"tapi tuan al--"
Mark memutuskan panggilannya secara sepihak.
Moodnya sudah rusak gegara arin, malah makin hancur lagi karna neneknya.Dia harus apa sekarang tidak mungkin juga mark terus-terusan melarikan diri seperti ini kan.
Ingin menemui. Tapi mark malas harus berurusan dengan neneknya yang selalu sibuk mencarikan mark pasangan sana-sini.
"rin! Lo tau apa yang paling romantis di dunia ini?"_tzuyu
"apa?"
Untuk kesekian kalinya,kenapa mark harus di pertemukan lagi dengan mereka.
"jawab--" perkataan tzuyu keputus karna ga sengaja mata dia nemu sosok mark persis di depan mereka.
Nyali tzuyu langsung ciut,dia cepet-cepet sembunyi di belakang arin.
Yup, cerita nya sekarang cuma ada arin bareng tzuyu aja. Yang lain udah ga tau kemana."gue takut rin" bisik tzuyu yang udah misuh-misuh ga jelas.
"putar balik rin,putar balik" lanjut tzuyu yang niat mau narik tangan arin tapi....!?
"tunggu" mark buka suara. Tzuyu sama arin udah ketakutan setengah mati sekarang.
"lo cewe beasisiwa! Lo harus tanggung jawab sama perbuatan lo ke gue, lo harus gantiin almamater gue sekarang" ketus mark yang langsung narik tangan arin kasar buat ngadap ke dia.
"maaf"
"maaf lo ga bakal bisa balikin almamater gue. Lo harus tanggung jawab"
"apa?"
"ikut gue sekarang" masih dengan nada kegus mark narik arin buat ngejauh.
"ehh! Mark mau di bawa kemana arinnya?" teriak tzuyu.
"bukan urusan lo" oke! Nyali tzuyu kembali ciut.
__
Di dalam mobil suasananya masih diem-dieman. Yang si mark mah sibuk nyetir, sementara arin sibut bergulat sama pemikirannya yang macem-macem.
Arin takut, gimana kalo mark bakal buang dia, gimana kalo mark bakal nyiksa atau sekap dia gegara sakit hati? Ihh arin ngeri sendiri mikirnya.
Arin ngelirik mark sebentar, 'apa iya dia mau bunuh aku?'
"ga ada untungnya bagi gue bunuh elo" ucap mark seolah-olah bisa baca pikiran arin.
Arinnya kaget dong, si mark kok bisa tau "kamu tau apa yang aku pikirin?"
Marknya kembali diam.
"maafin aku ya mark" cakap arin lagi.
"aku ga maksud buat nampar kamu, pipinya pasti sakit ya? Maafin, aku bisa kompresin pipi kamu kalo kamu mau kok"
"ga guna"
"dan soal almamater kamu!aku ga bisa ganti sekarang, aku g punya uang. Tapi aku janji bakal ganti secepatnya kok"
Marknya lagi-lagi ngerespon dengan diem aja.
"mark! Seenggaknya jawab" ga tau kenapa ya hari ini kayaknya arin terlalu banyak bicara deh.
"lo mau tanggung jawab?"
Si arin ngangguk doang.
"kalo gitu jadi pacar gue sekarang"
__🐣
"kenapa ga lo tahan nyet"_doyeon
"mana berani gue"
"gimana kalo arinnya di bunuh sama mark?"_eunchae
"ihh.. Jangan bikin gue takut"_dayoung
"salah tzuyu nih! Heran gue,arin selalu berurusan sama mark gegara lo"_doyeon
"kok jadi gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marklee | ✔
Fanfictionrin, sebaiknya lo jauh-jauh dari namja yang namanya mark deh _eunchae kenapa?_arin cowo sombong kayak dia cuma bisa nindas lo rin _ dayoung mark gitu karna dia kurang kasih sayang. aslinya dia anak baik kok _mina tapi tetep aja putra mahkota ga coc...