Jamet #2

1.4K 223 110
                                    

[3 Januari. Rabu, 8:37]
Masih hari Rabu masih jamkos juga.

Chaos, yha gitu deh definisi kelas kalo ditinggalin gurunya seminar, rapat atau gurunya sekip.

Cewek-cewek di kelas itu pada joget d-d-d-dudu nya blekping. Ada yang pro tapi banyakan yang ngasal gitu jogetnya. Nggak jauh dari dance floor ada yang lagi bobok ciank di lantai. Ada yang gibah juga di bangku deretan tengah. Yang di pojokan belakang lagi nyanyi.

"CAUSE WE WERE JUST KIDS WHEN WE FELLLL IN LOOOOVE. NOT KNOWING WHAAAAT IT WAS. I WILL NOT GIVEEEEE YOU UP THIS TIIIIIIMEEEE"

"DARLING JUST KISS ME SLOW, YOUR HEART IS ALLLL I OWN AND IN YOUR EEEYES YOU'RE HOLDING MIIIINE"

Suara Reece yang lagi duduk santuy di atas meja terdengar. Kane sih sebenernya cuman tereakan jadi berisik. Gitar George yang nggak tune nambah keberisikan kelas itu. Blake yang duduk pw sambil sandaran plus kakinya naik di atas meja ambil napas dalem-dalem—

"BABY, I'M DAAANCING IN THE DARK WITH YOU BETWEEN MY ARMS. BAREFOOT ON THE GRASS, LISTENING TO OUR—"

"BERISIK WOY ANJING!" tereak salah satu cewek yang lagi asik joget d-d-d-dudu, nama samarannya Mawar.

Pada diem bentaran.

Masih diem.

Mawar pergi balik joget lagi.

"TONGPO TONGPO" Blake meng-koor temennya buat lanjut nyanyi. Reece gebuk-gebuk meja. George ngakak dulu baru ganti chord gitarnya siap-siap mainin lagu dj aisyah.

"A-A-A-A-AISYAH" Reece merem-melek hayatin lagunya, dagunya maju-mundur sok asik. "JATUH CINTA PA-PA-PA-PADA JAMILAH"

Blake pasang muka koplo mau goyang dua jari. "A-A-A-A-AISYAH JATUH CINTA PA-PA-PA-PADA JAMILAH"

Astaghfirullah.

"BRAK!" Pintu kelas ke buka, pada kicep. Guru mtk yang emang terkenal sadis masuk. Yang bobok auto bangun, yang gibah pada balik ke bangkunya, yang joget bubaran,
yang baru mau joget dua jari batal juga. Ibu guru garang itu, sebut aja Ibu Jamilah natep satu-satu muridnya. Hana yang baru balik ke kelas pasang muka sok baik sambil senyam-senyum.

"Reece pindah ke tengah tuker sama Mawar. George ke pojok kanan yang kosong tuh."

"Mampuy kita aja terus yang dipindahin," gerutu Reece tapi tetep geser ke bangku bagian tengah. Blake mau ngakak tapi nggak berani.

Ibu Jamilah mulai nulis materi di papan. George ngawasin sekitar terus dia buka hp-nya.

bek tu skul mampuy

George : depan gue gibahin anak baru

George ngelirik temennya. Blake yang tadinya mau nyatet nggak jadi, milih ambil hp nya. Reece sama Hana juga sembunyi-sembunyi buka hp.

Reece : subhanallah plastik batagor chat duluan

Blake : lo tadi kan mau cerita kok malah ngajakin nyanyi
Blake : fakuy tadi masih kane mau joget mak milah dateng
Blake : kzl

Hana : gibah g ngajak y oq

George : bentar ah mw pipis

Reece : awas palkon kejepit resleting;)

George berdiri izin sama gurunya buat ke toilet. Dia keluar jalan ke toilet lewat kelas 11 IPS sambil nyanyiin dj aisyah pelan-pelan. George ketemu lagi sama anak baru yang ditabraknya tadi pagi. Dia lagi duduk di depan kelas. Anak IPS 3 toh, batin George. Cowok itu manggut-manggut ndiri.

Kelar pipis, George balik ke kelas sambil lari. Pas balik ke kelas catetan Ibu Jamilah udah penuhin papan tulis. Komuknya George rada kaget liatnya tapi diliat gerak-geriknya doi bodo amat.

bek tu skul mampuy

George : gue barusan ketemu anak barunya lagi
George : anak 11 ips 3 cuy

Blake : anaknya kek apa?

George : keknya tsundere gt
George : cakep siy

Reece : gjls
Reece : tsundere kek apa?
Reece : bahasa wibu bgt @Hana

Hana : pirang, twintail, mukanya sok galak gt

Reece : pap george!!1

George :

Reece : SERIUS NAPA BANGSAT

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Reece : SERIUS NAPA BANGSAT

Reece Left

Blake nutupin muka pake buku paket mtk yang tebel banget nahan ngakak liat muka Reece yang gondok. George yang duduk sendirian ngakak nggak pake suara, lah gimana coba, Hana nutupin mulutnya mau nyemburin air yang baru diminum.

Reece ngacungin jari tengahnya ke arah George mulutnya komat-kamit ngomong, "Bangsat lo bangsat!"

Lo juga siy yang goblok.

---

[hai, w lagi gaboot di sekula]







Jamet [Reece/NHC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang