Jamet #17

792 140 99
                                    

[24 Februari. Sabtu, 15.23]

"Selamat pagi ibu dan bapak guru yang kali aja lagi nonton. Halo teman-teman semuanya. Halo calon pacarku, iya kamu, Nay.  I'm Reece."

"I'm George."

"I'm Blake. We're New Hope Club."

"Tadi kita mainin original song pertama kita, judulnya apa ya?" tanya George ke Blake tapi suaranya ketangkep microphone.

"Lo nebakin apa lupa sih bego?" balas Blake yang disambut ketawa receh dari murid-murid yang dateng nonton.

"Lupa njing," bisik George.

"Jadi, gais, judulnya yang tadi friend of a friend. Gimana woy lagunya?!1!" teriak Reece. Tepuk tangan riuh menjadi jawaban atas pertanyaan Reece.

"Han-Han, ini temen-temen lo yang biasanya itu kan?" tanya Arrel yang jadi sie acara barengan sama Hana.

"Iya," jawab Hana spt proud mom. "Keren kan, Rel?"

"Banget, Han! Apalagi yang tengah. Siapa? Blake ya? Nggak nyangka sih selama ini sekolah kita punya yang macem begini."

"HEH, Blake punya gue!" kata Hana sambil berkacak pinggang.

"Ampun deh sama yang kena friendzone," balas Arrel sambil ketawa laknat, Hana cuman bisa cemberut nggak nanggepin apa-apa.

Reece berdeham. "Lagu kedua dipersembahkan khusus buat seseorang," katanya.

"CIEEEEEEEEEEE!"

"Buat lo, Nay!" seru Mia yang berdiri di sebelah kanan Naya.

"Coba gue jadi sama Blake pasti gue yang dikasih lagu persembahan gini," timpal Tanya yang di sebelah kiri Naya.

"GR banget sih, karung terigu!"

"Berisik lah, streples nasi goreng!"

"Diem woy, nggak kedenger nih nyanyinya!" protes Naya.

"Salting juga kau kampang," ejek Mia.

"Ini lagunya The Vamps bukan sih? Oh Cecilia? Bandnya Kak Brad, Kak Tris, Kak James, eh Kak Connor 12 IPA berapa ya?" tanya Tanya kebanyakan tanya.

"Kak Con IPA 6," jawab Mia yang matanya memuja penampilan George Smith. "Nggak nyangka, sekolah cem gini menghasilkan lulusan berkualitas."

"Sekelas sama Kak Anais dong ya."

"Kak Anais?" Naya nyaut.

"MANTANNYA REECE!" seru Mia yang fokusnya pindah dari George ke Naya.

"Belum tau ya? Kak Anais cakep banget gils, ntar gue tunjukin kalo ketemu. Hits, famous, pinter, alah pokoknya perfect. Sayangnya satu,"

"Apa?"

"Penasaran ya?" goda Tanya.

"Bodo amat, Yusup!"

"OH NAYAAARAAA." High note Reece disambut riuh cie-cie an dari seantero sekolah. "I'M DOWN ON MY KNEES. I'M BEGGING YOU PLEASE TO COME HOME."

"LAH BANGSAT KOK DIGANTI NAMA GUE?!1!" teriak Naya malu setengah mampus. Mia sama Tanya kompakan godain Naya. "Ngapain dih si bego? Bikin malu aja."

"Lo tuh ditembak, Nayara!" seru Tanya.

"HA? GAK YA!"

---

"KALO NHC MENANG YA, DENGER NIH WOY, GUE TRAKTIR!" seru George di depan kelas. "MAU KAN? MAKANYA DOAIN!"

Jamet [Reece/NHC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang