Jamet #5

1.1K 189 59
                                    

[5 Januari. Jum'at, 18:50]

Hey Tayo

Blake : mumpung w lg ada duid kuy lah nongki
Blake : mekdi deket sekula y
Blake : kapan lg w punya paketan + duid gini

Reece : kuy la

George : selama gue ditebengin mah kuy

Hana : selama gue ditebengin mah kuy (2)
Hana : nebs woe @Reece

Reece : kuy jorj
Reece : sm bleki y han

Blake : otw han
Blake : tunggu aku dengan buroq ku ya sayang

"APAAN ANJIR SAYANG. ADUH KOK JADI SAMA BLAKE SIH?!" Hana yang tadinya tiduran sans di kasur jadi bangun terus dia bingung ndiri. Ganti baju cepet-cepetan terus pamitan sama mamake. Hana nungguin Blake di teras rumahnya. Nggak lama kedenger suara motor yang knalpotnya berisik ala-ala gitu.

Blake turun dari motor matic modif-an khas para jamet. Doi lepas helm terus kibas-kibas rambutnya. "Mama lo di dalem nggak?"

"Hooh. Kuy."

"Pamit dulu lah, gimana sih lo?" Blake nyelonong masuk pager rumah Hana tapi jaketnya ditarik sama cewek itu.

"Gue udah pamit tadi, ayo buruan."

"Kan yang pamit lo bukan gue. Ntar ye kalo lo ilang, biar mama lo tau gue yang ilangin." Blake ketuk pintu. Hana diem doang, speechless.

"Malem, tante." Mamake Hana nonggol sambil bawa remote tv. Blake cium tangan mamake Hana. "Hana nya main dulu ya sama saya. Boleh? Pulangnya nggak malem kok."

"Tumben, biasanya Reece yang jemput." Mamake Hana pasang muka iseng pengin godain anak cewek satu-satunya.

"Sekali-kali dong saya yang sama Hana. Hehe." Mamake Hana yang udah apal banget anaknya temenan sama siapa ketawa aja.

"Tiati yak, Blake." Blake kasih jempol ke mamake Hana. Cowok itu boncengin Hana.

"Kalo pamit kan aman yegak?" Hana pura-pura nggak denger. "Dih, ga nyaut."

"Aman bapakmu! Yang ada gue ntar digodain sekeluarga." Hana malu-malu anjing.

"Digodain apaan emang?" Blake ngelirik Hana lewat kaca spion.

"Dikiranya lo pacar gue."

"Lah nggak mau ya?"

[Jum'at, 19:23]
Mekdi.

Dari jauh Blake senyum sambil lambai-lambai. "Ngobrolin apaan lo?" tanya Blake. Hana ngikutin di belakangnya.

"Ngomongin cowok yang nggak peka," jawab Reece. Hana melotot mau getok kepala Reece. "Nggak deng, belom ngobrol baru juga nyampe."

"Jorj pesen dong! Berger pake nasi," kata Blake yang duduk hadepan sama Hana sebelahan sm George.

"Heh Yatno, lo kira gue babu lo apa?" George ngegas dikit.

"Tau ih, Yatno suka gatau diri." Reece nyaut. "Nitip dong kentang naget isi 2."

"Emang sarimi isi 2? Yauda gue pesenin. Han lo mau apa?" George nanyain Hana. "Woy, bengong aja!"

"Ha? Oh, sa-samaan kek lo aja deh." George terima duit dari temen-temennya terus pergi mesen.

Yang lagi duduk bertiga diem-dieman lama. "Hana lo apain, Blek?" tanya Reece yang merhatiin Hana diem aja dari tadi.

"Gatau ih di motor tadi gue ajakin ngobrol diem-diem bae," jawab Blake tetep sok sibuk sama hp-nya.

Reece manggut-manggut. Terus dia deketin bibirnya ke kuping Hana, mau bisikin. "Hayolo baper ya."

---
[bersambung ke mekdi pt2]

hbd jodoh:)

hbd jodoh:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Jamet [Reece/NHC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang