おわりました

974 102 29
                                    

PENUTUP DARI SEGALA KETIDAKJELASAN

1. Jamet adalah...
Gatau, anggep aja manusia cringe.

2. Nama awal Naya bukan Naya
Awalnya nama Naya adalah Ava, tapi nggak jadi karena Maya lucu EH TAPI Nayla gemay, terus yaudah Naya.

3. Gue Nayke 4lyf
Nayke a.k.a Naya x Blake. Nggak tau apa yang salah dengan otak ini sehingga aku mengeship Nayke drpd Nayce tapi yha gmn masa Reece mau nyampah di FF sendiri?/

4. Nama awal mantan Anais
Nyadar nggak kalo nama mantan Anais di prolog itu Nico tapi tbtb berubah jadi Harris?/ Nggak nyadar gpp ga penting.

5. Gue potong alur dan batal tokoh baru
HARUSNYA ada tokoh baru namanya Harris, merangkap mantan Anais merangkap cemceman Naya. Castnya? DOMINIC HARISSON AKA YUNGBLUD. Perannya? Cowok brengsekus bajingus tapi manis.

6. Udah pusing mau ujian
Alasan gue potong alur^

8. Gadak sequel
Yha untuk apa cerita ini dilanjutkan lagi yha, Ferguso.

9. Mungkin ada cerita yang related sama Jamet tapi...
Ntar ya abis dapet PTN. (((Makanya doain)))

10. Jangan ditiru mengumpatnya
Agar tydac menimbun dosa

11. Cek deh nomer 7 nggak ada.

12. Inspirasi gue
Kehaluan ini bermula saat saya menonton MV Start Over Again, dimana ada 3 cowok yang mau punya cemceman tapi kelakuannya bego. Inspirasi kedua adalah lagu Friend Of A Friend.

13. Alisha
Alisha adalah temen gue. Orang pertama yg gue recetin sama cerita jamet. Terus dia bilang : pls adain nama alisha jadi adeknya jorj terus blek sm ris suka sm dia. Batinku berkata : bacotmu, kijing. Yha jadi nama Alisha dedicated buat jjimean yang rela membaca prologq pertama kali.

14. Gue cringe...
Jadi menjelang ending dimana banyak sekali konflik picisan, gue suka geli tiap abis nulis. Kayak... sinetron alay bat bangsul. Jadi, tiap gue update, gue langsung matiin data ponsel gamau inget abis nulis apaan dan pas gue buka jadi ga kepikiran tiap baca komenan kalyan. So, tysm.

15. kijingclub
Grup chat yang dulu pernah gue promotin namanya kijingclub. Kita punya akun wp gengs, sebagai kenang-kenangan jika nantinya kita lost contact.

MAKASIY BUAT KIJINGCLUB Q YANG RELA AKU RECETIN, SPOILERIN, DAN MENDENGAR KELUH KESAHKU SEHARI-HARI. overesposed niy kredit lagi untukmu yang senantiasa memberiku asupan recehan.

BIG THANKS BUAT SEMUANYA YANG UDAH STAY TUNED SAMPE JAMET TAMAT. KALYAN MOODBOOSTERKU. CERITA SAMA KOMENAN KALIAN LEBIH LAWAK KOMENAN KALIAN. SUMPAH AKU GAK BOONG. TANPA KALIAN JAMET GA #1 NEWHOPECLUB DAN HIT 5K++

TERAKHIR,
AKU SAYANG KALIAN.

[8 Juli 2018-18 Februari 2019]

Jamet [Reece/NHC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang