[6 Januari. Sabtu, 10:47]
Reece : selamat pagi
Reece : bersyukurlah sayang matahari masih terbit dari timur:)
Read"Yeu, yang kemarin nggak dibales maen sayang-sayangan aja," komentar Naya yang lagi siap-siap mau ngelayap. Chat dari Reece yang masuk sebelum jam 6 tadi baru dibaca sama Naya.
"Maaaa, Naya mau ke rumah Hana," pamit Naya ke mamake yang lagi mantengin oh mama oh papa.
"Hana lagi di rumah?" tanya mamake.
"Nggak tau sih. Tapi mau ke rumahnya aja, biar kejutan," jawab Naya. "Lagian nggak punya nomer Hana yang baru. Dadah, ma."
Naya naek ojol yang udah nungguin dia di depan rumah.
"Mbak Naya?"
"Iya saya."
"Dianter sesuai aplikasi ya mbak."
Naya naik ke motor abang ojol yang wanginya setara kuburan baru. Nggak lama Naya udah di komplek perumahan Hana.
"Mbak ini rumahnya nomer berapa ya?" tanya abang ojol.
"Nggak tau, Mas."
"Yang mana deh?" tanya abang ojol ke Naya lagi.
"Nggak tau juga, Mas. Hehe."
"Ga cakep gue turunin juga lo," keluh abang ojolnya. "Nama yang punya rumah siapa ya, Mbak? Nanti saya tanya ke warung depan."
"Anu," Naya tenggok kanan-kiri nyoba inget-inget rumah Hana yang mana. "Mas-mas, nggak jadi, Mas. Rumahnya yang pager item depan itu. Yang ada cewek nyapu," kata Naya ngasih tau sambil tunjuk-tunjuk ke arah Hana.
Abang ojolnya langsung gaskeun ke depan rumah Hana. "Makasih, Mas." Naya turun dari motor terus kasih duit ongkos ke abang ojolnya.
"BANG TRISTAN????"
"Loh, Hana?" Tristan buka kaca helmnya. "Yaelah, mbak bilang dong dari tadi kalo temennya beginian." Tristan dorong bahu Naya, niatnya pelan tapi Nayanya oleng.
Ini abang ojol kok kayak ngajak gelut ya -Naya, 17 taon.
"Ngojek bang sekarang?" tanya Hana. Fyi, Tristan ini abang ojol. Hehe. Tristan ini alumni Bina Insan Jamet taon lalu, merangkap mantan cemewew Hana dulu. Jadi gengs, dulu Hananya dibaperin Tristan tapi Hana tetep demen sama Blake. Yodah, Tristan mupon aja.
"Buat sambilan aja habisnya pulang kuliah, mayan kan buat jajanin Anastasia."
Idaman ga??? G b aj.
"Masih langgeng aja nih cie."
Naya yang sebenernya mau temu kangen sama bestienya mendadak jadi kipas angin, cuman tenggok kiri pas Tristan ngomong tenggok kanan lagi pas Hana bales.
"Gosah cemburu gitu lah. Eh btw, gimana sama si Blake?" Tristan mancing Hana, yeu emangnya ikan.
"Anjing ih, gosah dibahas. Masih gini-gini aja."
"Eh udahan ya, mo balek narik. Babai. Salam buat kunyuk 3 temen lo tuh." Hana lambai-lambai sampe lupa kalo ada temennya.
"Hai Han," sapa Naya. Eh, mampus awkward, batinnya.
"DEMI APA LO NAYA? LO BENERAN NAYA? EH BABI KEMANA AJA LO GA PERNAH KABARIN GUE HAH?"
"Minimal disuruh masuk dulu kek tamunya."
"Eh hayuk," Hana geret tangan Naya masuk ke rumahnya. "APA KABAR LO, NAY?!"
"Disuguhin es sirop kane nih. Panas uy muter-muter komplek."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jamet [Reece/NHC]
Fanfiction"Eh, gue digodain jamet." "Jamet siapa dah?" [pernah #1 newhopeclub]