Setelah keluar dari gudang sekolah, Alfa dan Adra segera menuju parkiran. Alfa segera masuk ke dalam mobilnya dan Adra masih bingung akan pulang naik apa.
"Adra! Ayo naik." ucap Alfa.
Tanpa pikir panjang, Adra langsung masuk ke mobil Alfa.
"Malam ini lo pulang ke rumah gue aja dulu. Udah malem banget. Gue juga udah ngantuk. " ucap Alfa.
Adra tak menjawab Alfa karena ia sudah tertidur pulas. Alfa hanya menatap tingkah laku Adra yang belum berubah sampai saat ini. Alfa kemudian mengelus rambut Adra dengan tangan kirinya.
"gue nggak akan lepasin lo lagi Adra."kata Alfa.
"hmmm" gumam Adra.
Alfa tersentak terkejut mendengar Adra yang sepertinya tidak tidur. Tapi Alfa merasa wajah Adra kelihatan tertidur pulas. Alfa pun terkekeh mengingat tingkahnya yang terkejut.
---#---
"Adra bangun!!kita udah sampai. " ucap Alfa sambil mengguncang tubuh Adra yang masih terlelap."hmmm" gumam Adra sadar dan segera membuka matanya.
"loh kok kita disini? Inikan bukan rumah Adra. " tanya Adra
"ini rumah gue. Malam ini lo nginep disini dulu. Besok pagi lo boleh balik. Gue udah ngantuk banget soalnya. "
Alfa pun segera masuk ke dalam rumh disusul Adra dari belakang.
"Alfa!kamu dari mana aja? "tanya milisa mama Alfa yang sudah menunggu dirinya.
"ceritanya panjang ma! Alfa mau tidur dulu. Udah ngantuk. "balas Alfa yang sudah sangat lelah.
"tunggu!" tahan milisa.
Alfa dan Adra sontak berhenti dan menoleh menatap mamanya."ada apa lagi ma? "tanya Alfa
"yang dibelakang kamu itu Siapa Fa? " tanya milisa bingung dan menunjuk gadis yang ada di belalang Alfa.
"ini? " tunjuk Alfa pada Adra dan mamanya mengangguk mengiyakan
"ini tuh Adra. Teman kecil Alfa dulu. mama lupa? Masa' mama lupa sama muka nih anak? " canda Alfa.
Seketika Adra menatap Alfa dengan ttapan tajam karena kesalnya.
"tante ini Adra yang sering bantuin tante dulu buay kue! Tante nggak mungkin lupakan? "
"Adra? " milisa masih memikirkn nama itu.
"tante ingat.kamu itu Adra temen kecil Alfa sekaligus mantan Alfa kan? Waah tante nggak nyangka kamu udah gede dan makin cantik aja. " ucap mama Alfa yang membuat Adra tersipu malu."Ahh.. Tante bisa aja. Tante juga makin can-" Adra belum selesai memgucapkan kalimatnya, Alfa segera menyelanya.
"udah ngobrolnya besok aja dilanjutin. Alfa ngantuk mau tidur dulu. "ucap Alfa pergi menuju kamarnya yang disusul oleh Adra.
"ngapain lo ngintilin gue. Sana lo! " usir Alfa.
"terus gue mau tidur dimana Fa? "
"lo cari aja sendiri!"
"gila lo! Ini tuh rumah lo. Yah mana gue tahu gue mau tidur di mana?"kesal Adra
Alfa sudah sangat kesal karena ia tidak bisa segera tidur. Tapi ini bukan salah Adra juga kan.inikan rumah Alfa.
"lo tidur di kamar sebelah. Kamarnya tuh disana! " tunjuk Alfa pad kamar sebelah kamarnya sendiri.
"oke. sampai jumpa besok Alfa! " Adra secepat mungkin menuju kamar tamu yang dismpaikan Alfa.
Sedangkan Alfa tak menghiraukan perkataan Adra. Ia langsung membuka pintu kamarnya dan menutupnya dengn sentakan yang cukup keras.
Keesokan harinya Alfa mengantar Adra pulang kerumahnya. Alfa juga menunggu Adra bersiap-siap dan mereka berangkat kesekolah bersama-sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
GRADUATION?
Teen FictionCuadra Vaidya Fanning atau Adra merupakan siswa yang sangat aneh. Setiap hari yang ia pikirkan hanyalah cinta sejatinya. Dan ia harus menemukannya sebelum hari kelulusannya tiba 3 tahun lagi. Mulai dari siapa yang akan menjadi pendamping hidupnya...