Alfa kembali berbalik dan menghampiri Adra.
"pulang. "
"ehhh. I-iya Fa. " ia pun segera mengikuti langkahan kaki Alfa menuju parkiran.
Dan saat keduanya sudah berada di dalam mobil, suasana begitu hening dan canggung.
Hingga Akhirnya Adra membuka suaranya.
"sorry Fa. Gue nggak bermaksud ngomong kayak gitu tadi. " dari raut wajahnya,Alfsudah menebak bahwa Adra akan mersa bersalah.
"hmmm. "
Dan Alfa hanya bergumam merespon perkataan Adra"kamu nggak marahkan? " tanya Adra penuh kewaspadaan.
Alfa hanya menjawab dengan sebuah anggukan.
Hal itu membuat pikiran Adra melayang kemana-mana.ia merasa bersalah dengan ucapannya tadi. Matanya terus menatapa keluar jendela mobil tanpa menatap mata tajam Alfa.
Dan seketika ia merasakan mobil Alfa berhenti di pinggir jalan. Padahal rumahnya masih jauh dari tempat itu.
"kok kita berhenti Fa? "
Tiba-tiba tangan Alfa meraih wajah Adra yang membuat wajah perempuan tersebut menatap mata Alfa.
"kamu nggak usah ngerasa bersalah sama omongan kamu tadi. Anggap aja itu cuma bercandaan kamu. Lagi pula aku nggak akan marah. Emang begitukan kenyataannya aku ini mantan kamu" ucap Alfa panjanh lebar dan terdapat menekanan pada kata mantan saat ia mengucapkannya.
Tangan Adra pun meraih tangan Alfa yang masih berada di kedua pipinya. Perlahan Adra menurunkan tangan Alfa.
"makasih Fa. Kamu udah ngertiin apa yang aku rasain. " senyumnya pun mengembang di wajah manis Adra.
Alfa hanya mengangguk dan kembali menjalankan mobilnya.
"kok gue sama Alfa pake "aku-kamu" sih kayak orang pacaran aja.udah mantan juga. " pikir Adra.
"mikirin apa lagi?" tanya Alfa dengan kening berkerut.
"eh..nggak kok.cuma pusing mikirin tugas numpuk." bohong Adra.
"Fa? Kita langsung pulang kerumah ya.soalnya aku udah capek."
"emangnya gue ada ngajakin lo jalan." kerus Alfa.
"ya.cuna ngomong doang Fa.kan nggak salah juga." ngambek Adra.
"iya..iya." Alfa tersenyum melihat Adra yang ngambek.
"kok lo ngetawain gue sih."
"siapa?" tanya Alfa
"ya lo lah siapa lagi."
"oh." jawab Alfa singkat padat dan jelas.
Adra semakin kesak di buatnya.
Gaje yahh.maaf masih belajar soalnya.tapi kalau menurut kalian ceritanya udah bagus coment and vote.
Banyak typo bertebaran juga ya.maaf kesalahan hp itu.😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
GRADUATION?
Teen FictionCuadra Vaidya Fanning atau Adra merupakan siswa yang sangat aneh. Setiap hari yang ia pikirkan hanyalah cinta sejatinya. Dan ia harus menemukannya sebelum hari kelulusannya tiba 3 tahun lagi. Mulai dari siapa yang akan menjadi pendamping hidupnya...