01

808 39 1
                                    

Warning:cerita ini mengandung unsur ketidak jelasan karena,author-ssi tidak pernah mendapat penjelasan dari doi TT.





___

Di suatu pagi yang indah di rumah Momo-chan.

"huamm.." Momo terbangun, lalu menggosok-gosok kedua matanya. Menetralkan itensitas cahaya ruangan dengan matanya.

Momo yang masih setengah sadar, beranjak dari kasur menuju kamar mandi. Dimana setiap human mandi.

Beberapa menit kemudian...

"emm.. Seger" gumamnya, kemudian pergi ke ruangan pakaian untuk memakai seragamanya.

DmLv

(Author-ssi:Sementara itu, Pagi hari dirumah Jackson yang suram...)

(Jackson:enak bat lu ya bilang rumah gue suram,suraman juge muke lu dah kayak terowongan kasablanka)

(Author-ssi:dasar orang! dah lanjut kecerita)

Jackson membuka matanya, terbangun di kamarnya yang gelap. Ia tak tertidur di kasur, melainkan di sofa, Karna semalaman bukannya ngerjain PR atau belajar, dia malah ngegame. Mabar sama sohib-sohibnya.

Beberapa menit kemudian...

"chat yang lain dulu lah" Jackson masih menggunakan handuk yang dililitkan di pinggang dan yang tergantung dilehernya, Mengambil handphone dan membuka chatroom ia dan teman-temannya.

{Grup Sengklek} 

(Author-ssi:kalau kalian tanya knp nama grupnya sengkelek pasti kalian udh ngertikan knp,Lanjut!)

|Jackson:woy! dah pagi bangun siap siap hari pertama jadi kakel 

(Author-ssi:Mereka ceritanya masih pada SMA tapi,di grup ini ada murid abadi tau hehehe.. #canda tapi,bisa beneran hehehe...ngomong-ngomong mereka ini udh pada kelas 3 SMA ya,tapi yugyeom ama bambam masih SMP kelas 3,enggak semuanya satu sekolah.)

|Jinyoung:gua mah udah bangun dari jam 5 keles.

|JB:gue juga.

|Yugyeom:wkwkwk..hyung,kebo wkwkwkwk.

|Jackson:iyelah tuh, seh apa gue doang yang bangun kesiangan?

|BamBam:iya,kali. oh ya Youngjae hyung mana?

|Youngjae:gue disini sorry,baru on soalnya, tadi abis anterin emak ke pasar.

|Jackson:oh,yaudah. Ayo siap siap ke sekolah gue, nanti ketemuan di tempat biasa,ok!

|JB:telat!gue ma Jinyoung dah duluan.

|Jackson:Lah yang bukain gerbangnya siapa?

|Jinyoung:Pak satpam, kita izin dulu tadi.

|Jackson:jeh,bocah dua kerajinan wkwkwkwk.

|Jinyoung:iye dah,udh cepetan kesini!

|Jackson:ok!

Selesai chatan Jackson pun langsung siap siap ke sekolah.

DmLv

Di dalam mobil yang sedang bergerak, di kursi pengemudi ada supirnya yang menyetir kemana pun sang penumpang ingin pergi.

Dumb Love | | Jackmo -GOTWICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang