Warning:cerita ini masih mengandung ketidak jelasan karena,doi enggak pernah notice .
(kayak bias aja TT)
___
"Udah dateng belom setannya,sunbae?" tanya Bambam masih menutup mata.
"bego lah kau! belum atuh" bukannya heechul, malah Jackson yang menjawab.
"Sebentar! dah, buka mata kalian
1
2
3! buka!"
Jackson,Bambam dan momo membuka mata mereka dan..
"Suprise!"
"Setan!!!" Jackson dan Momo teriak bareng.
(Author-ssi:idiot,itu temen lu pea!)
(Jackson:setan!!!)(Author-ssi:woi!kalau ngatain jangan terang terangan donk!)
(Jackson:jiih..tau aja gua ngeledek *ngakak*)
(Author-ssi:ya,elah dah ketebak bocah!)"tunggu ini suprise untuk siapa?" Momo menatap teman-temannya itu penuh tanya.
"Ini untuk kamu dan Jackson,momo.." Jihyo menggelengkan kepalanya, sungguh ia heran tak kepayang.
"oh.. khamsanida,semuanya TT " Momo menangis terharu, Nayeon pun menghampirinya dan memeluknya.
"Lebay bat dah!" *Air matanya udah ngucur duluan.
"Jackson kamu kenapa? nangis?" heechul menatap Jackson antara kasihan atau mau ketawa.
"enggak! saya cuman kelilipan serbuk sari" Karena tidak bisa menahan air matanya Jackson pun memeluk Jinyoung.
"udah jan nangis.." Jinyoung hanya bisa menahan tawa sambil mengelus-ngelus belakang kepala Jackson.
"iya, gua mah enggak cengeng kayak si momo, bleeee!" ledek Jackson, memeletkan lidahnya pada Momo, Sementara momo cuman melototin si Jackson dan udah ngangkat golok.
"canda! " gas Jackson.
"dah! karena hari ini kalian ulang tahun, nih potong dulu kuenya!"
Jihyo pun membantu memegang kuenya, pertama yang memotong kue adalah Jackson.
"Kue pertama saya dedikasikan untuk JB hyung! sini hyung!" JB pun dengan senang hati menghampiri Jackson.
Ia senang karna merasa dianggap oleh membernya.
"JB-hyung pabo!" teriak Yugyeom, dan dibalas lotototan mata oleh JB.
(dalam hatinya JB:kalau bukan maknae gua sikat lu!)
"nih,hyung kuenya" Jackson memberikan potongan pertamanya pada JB.
"Makasih,ye!" seru JB sambil tersenyum riang.
"iye,sama sama hyung"
Setelah Kuenya sudah selesai dibagikan, Momo pun bertanya.
"emm.. kok enggak bel bel ya?"
"iya tuh,kok kagak bel sih?" sambung Jackson. Mempertanyakan hal yang sama dengan Momo.
"Kalian ini ya.. sama sama bego kali ya? Ini hari sabtu yang dateng cuman anak anak yang eskul, ck.. ck.. ck.." decak Heechul heran, karna kego:vlokan dua homan titisan Jaddal ini.
Momo dan Jackson saling menatap.
(Author-ssi:*muncul dari pohon duren* maneng gimana sih!)
(Jackson:yeh, mana gue tau!)
(Author-ssi:mana ketehe mana ketehe! makan noh tempe!)
(Jackson:jalan jalan kepasar bawa golok, enggak nyambung go:vlok!)
(Author-ssi:wes.. tak tampol koe!)(Jinyoung:udah napa berantem mulu!)
(Yugyeom:Jinyoung-i pabo!)
(Jinyoung;*auto keluarin golok*)"lah.. pada nggak ngasih tau!" ujar Jackson sambil ngegas.
"tau nih!" sambung Momo, sama kesalnya dengan Jackson.
"Wkwkwkwkwkwk" Semuanya pun pada ngakak, kecuali Jackson dan Momo yang merasa dibohongi.
"Sekalian kan kita lagi pada ngumpul ada yang mau gua kasih tau" Semua melihat ke mark dan pada nanya.
"Apaan?" tanya mereka berbarengan.
"Jadi...................... "
=======================
Tamat.Dumb Love (part 3) Done!,kalian apa kabar? baik? kalau,baik bagus! kalau enggak ya bagus bagusin lah! gimana bacanya happy?
kalau happy sok atuh komen jangan sungkan sungkan dan disini author-ssi mnta maaf karena jeda author yang kelamaan ini soalnya karena author masih sekolah ya jadi sibuk.
Kalau mau bikin cerita ini aja kalau ada waktu sekali lagi author minta maaf dan semoga dengan adanya cerita ini atau yang lainnya kalian jadi suka membaca ya hehehe....
dah,sekian dari author makasih karena udah mau mampir.bye!
I Love you Ahgase아가새!
Author-ssi out!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dumb Love | | Jackmo -GOTWICE
Romance"Takdir tuh enggak pernah boong ye,mau apapun yang terjadi kalo tuhan udah bilang A ya A. Mungkin itu alesan kita sama sama bego kali ya?" -Jackson. "ketemu kakak kelas sebego elu, rencana tuhan tuh emang enggak bisa ditebak ye kan,son?" -Momo. Iku...