15

151 13 1
                                    

Warning:Jangan Lupa vote dulu sebelum Baca Thank You! Selamat membaca ^^





=============

Jackson pun menengok ke belakang, dan ternyata itu...

"elu ngepain disini?" tanya Momo yang bingung dengan keberadaan si kakak kelas kampret itu.

"itu gua lagi nyari buku untuk ujian nanti"

 "tunggu... si kutu kupret mana?" Jackson pun mencari-cari keberadaan seseorang yang ia tak sukai itu.

"Maksud lu Taeyong? dia lagi ke toilet bentar." Jawab momo santai, berbeda dengan Jackson yang kesal dengan Taeyong. Meninggalkan Yeoja sepolos Momo sendirian.

"Jadi cowok enggak tanggung jawab amat sih masa cewek polos kayak elu, ditinggal sendiri disini?" oceh Jackson.

"hey! aku tak sepolos itu tau!" bantah Momo. Emang iya sih.

"Yaelah, nyulik elu mah gampang! tinggal kasih permen aja udah langsung ngikut!" ucap Jackson mencoba untuk menguatkan fakta, kalau Momo itu gadis yang polos.

"Enak aja lu kalo ngomong!" balas Momo sewot dan juga kesal, karna harus berhadapan dengan kakak kelas yang menurutnya, paling nyebelin di dunia.


///

"Lah itu si Jackson ngepain dah?" Taeyong pun berniat untuk nyamperin Momo,

tapi..

Tiba tiba ada seseorang yang manggil Taeyong.

"TAEYONG-HYUNG! " teriak orang itu dengan sangat kencang, membuat beberapa pengunjung melirik ke arahnya.

Taeyong yang merasa terpanggil pun menengok dan membuka mulutnya, mengucapkan nama seseorang yang memanggilnya.

"Haechan?"

Haechan pun nyamperin Taeyong yang lagi kebingungan dan nanya.

"elu ngapa hyung? kok, kayaknya keliatan kayak.. hmm.. gua mencium bau bau orang bego yang kebingungan,ya?" ledek haechan sambil menganyun ayunkan tangannya, seperti sedang mencium aroma makanan. Laper nih orang gua rasa, ck,ck,ck.

"eh, Roy Klotok gua tuh bingung karena,elu ada disini bahlul!" Jawab Taeyong sewot. Sebab penuturan haechan yang salah dan terkesan tidak sopan pada hyungnya.

"oh..." balas haechan singkat, ia seperti tak tertarik, bahkan tak mau mendengarkan bacotan hyung-nya itu.

"Yaudah, gua mau-" omongan Taeyong pun kesela.

Secara mengejutkan haechan menarik tangan Taeyong. Membuat hyung-nya itu sedikit tersentak dengan tarikannya.

(Ausi:wiih...romantisnya! pake pegang pegangan tangan segala,cuit,cuit! *baper*)

"hyung,ayo kita pergi beli makanan!" ajak haechan sedikit memelas, sambil memajukkan bibirnya sepanjang 5 cm.

(Ausi: Asli, tadinya udah romantis gitu, eh malah busuk akhirnya. HUUUU!")

"lah, emang yang lainnya kemana? elu kesini sendiri?" Taeyong semakin dibuat heran dan bingung oleh haechan. Sakral gua rasa nih anak.

"enggak, jadi gini....."

Dumb Love | | Jackmo -GOTWICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang