Warning:cerita mengandung unsur baper yang buat orang bilang
WOW.
============
Tiba tiba Jackson menarik tangan momo dan berniat membisikkan sesuatu pada Momo, tapi dia malah..
"MOMO!" Jackson teriak di telinga momo.
Momo pun tersadar dari khayalannya.
(Ausi:syukurin,emang enak cuman khayalan wkwkwkwk ble *melet melet kayak anjing* anjing?sori ye I manusia noh anak tak tok tuh yang suka melet kayak anjing nurut ma majikan wkwkwkwkwk)
(Author:sori ya,readers Ausi emang suka gitu kalau ada yang suka main Tak tok maaf ya dan sekali lagi iya emang betul sih kalau melet melet udah kayak anjing nurut ma majikan sori bukan ngeyindir tapi,kalau ke sindir mah enggak apa apa hehehe,Lanjut ke cerita!)
Dan saat Momo sadar muka Jackson ada pas didepan mukannya, Kayak nempo gitulah. Momo yang malu dan salting pun bilang.
"Awas kek!" dia ngedorong bahu Jackson dan Jackson pengen jatoh.
Tapi dia malah megang tangan Momo akhirnya, Momo pun ikut berdiri dan badan Momo menabrak badan Jackson sedangkan, tangan Jackson ada di pinggang Momo.
Setelah tatap-tatapan selama beberapa detik, Mereka tersadar.
"bisa lepasin gak?" ucap Momo dengan juteknya, Jackson ngeliat ke tangannya dan buru buru ngelepasin.
"Iye,sori! jan geer lu ya, itu juga karena elu bengong kenapa coba?" balas Jackson tak kalah jutek dengan Momo.
"bukan urusan elu! Yaudah, karena urusan kita selesai gua mau ke kelas. bye!"
Momo baru saja ingin beranjak keluar, namun Jackson nahan tangan Momo, Momo pun akhirnya membalikkan badannya dan ngadep ke Jackson.
"pokoknya urusan kite blm selesai titik.Enggak pake koma!" tukas Jackson dengan penuh penekanan.
"Yaudah, lepasin gak tangan gua!" Jackson pun ngelepasin tangan Momo.
Momo pun keluar dari UKS dan ninggalin Jackson.
'''
"Apa sih anak kayaknya gaje banget tapi, lucu sih hehehe" ketawa sendiri kayak orang utan eh..maksudnya orang gwila.
(Ausi:ih..ada orang gwila!)
(Jackson:ape sih loe! syirik?)
(Ausi:enggak,ih males bingit! mendingan gua syirik ama diri sendiri karena,gua enggak bisa se perfect diri gua sendiri TT)
(Jackson:apa sih? gua ada quatos nih mau denger gak?)
(Ausi:oke,enggak gua dengerin)
(Jackson:maksudnya,elu dengerin kali?)
(Ausi:iye,iye serah loe)
(Jackson:Jika kau tidak bisa menulis kebahagian orang lain seperti pensil,maka Jadilah penghapus yang bisa menghapus kesedihan orang lain)
(Ausi:ya ampyun,aku sedih TT nih aku ada gombalan mau denger gak?)
(Jackson:apaan?)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dumb Love | | Jackmo -GOTWICE
Romance"Takdir tuh enggak pernah boong ye,mau apapun yang terjadi kalo tuhan udah bilang A ya A. Mungkin itu alesan kita sama sama bego kali ya?" -Jackson. "ketemu kakak kelas sebego elu, rencana tuhan tuh emang enggak bisa ditebak ye kan,son?" -Momo. Iku...