14

124 9 0
                                    

Warning:Sebelum Baca Vote dulu,oke! Selamat membaca

^^

===================

"Taeyong? Ngapain elu disini?" tanya Momo bingung ngeliat 'doi'nya muncul.

"Taeyong? Ngapain elu disini?" tanya Momo bingung ngeliat 'doi'nya muncul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong pun nyamperin Momo,Jackson,JB dan Dahyun. Taeyong membuka mulutnya, dan malah balik bertanya pada Momo.

"Mo, katanya elu mau kerumah gua? kok malah disini?" tanya Taeyong yang ikutan heran karna doi nya bisa disini, bukannya di rumahnya.

"Iya,jadi gini......"

{Flashback}

Saat Momo dan Jackson mau keluar dari restoran, Momo bilang.

"Son, tunggu! Gua mau beliin makanan untuk Taeyong dulu,lah!"

"Ya elahh... Ribet bat ya!" keluh Jackson.

"udah,bentar doang!"

Mau enggak mau, terima enggak terima. Jackson harus pasrah dan ikut dengan Momo pergi ke toko donat di dekat restoran itu.

10 menit kemudian..

Setelah selesai membeli donat untuk Taeyong, Momo dan Jackson pergi keluar mall, lalu mereka melihat JB dan Dahyun yang sedang duduk di bangku depan mall. Karena kepo, mereka pun nyamperin dua orang itu.

{Flashback end}

"oh,gitu.." Jawab Taeyong beroh-ria.

"Iya, ini buat lu" Momo pun ngasih makanannya ke Taeyong.

"Makasih. elu mau ke rumah gua kan?" tanya Taeyong. Kesempatan emas baginya.

"Iya, ini gua mau kerumah lu ama Jackson."

"gini aja, Karena elu mau ke rumah gua sekalian aja yok! tapi, gua mau ngeliat-liat dulu ke dalem." ujar Taeyong, garis senyumannya semakin lebar.

"ehm... bo-" omongan Momo tiba-tiba disela oleh Jackson.

"Enggak boleh! Dia mau pergi sama gue! Nanti bocah polos + bego kayak dia elu kibulin lagi!" tuduh Jackson, membuat Momo terheran-heran~

(dalam hati Momo):dia ngapa dah? *Heran*

"tenang... dia kan pacar gua. Enggak akan lecet kok, kan udah ada segelnya hehehe"  ucap Taeyong dengan nada yang cukup sarkas.

Membuat Jackson kesal, apalagi ditambah dengan seringaian di bibir Taeyong itu, malah membuat Jackson semakin esmosi .

"Apa?!"  Sekarang giliran JB & Dahyun yang kaget.

Dumb Love | | Jackmo -GOTWICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang