23

99 9 0
                                    

Warning:biar ngerti baca dulu eps sebelumnya.... btw jan jadi silent Readers ye kalo udah baca nih cerita wajib vote okeeee

(sorry maksa,Anyyeong!)







===

Saat JB sedang menghampiri orang yang mati. Tiba tiba....

Ting...nong...

Suara bel rumah berbunyi, Jackson pun bilang.

"Tunggu! kayaknya FANS gue deh!" idih geer banget.

Saat,semuanya sedang menunggu Jackson tiba tiba mereka mendengar.

"HELLOOO!!! ANNYEONGHASEYO!!"

"Wah, enggak beres nih!" JB menjadi curiga.

JB segera menuju pintu depan dan nyamperin Jackson yang tiba tiba banting pintu dengan muka bangganya.

JB yang bingung pun nanya ke Jackson.

"kenapa lu Jackson Bin salaman?" tanya JB.

"itu di depan ada Fans gua. Yaudahlah ya, jadi orang terkenal itu capek gua mau ke dalem dulu lah! BYEEE~~" kata Jackson dengan begitu gembira.

---

"hah? masa sih fans?" tukas JB masih penasaran.

JB menghampiri pintu dan membukanya, ia pun terheran heran~~ sama yang dia liat.

"Jackson Idiot.." JB pun cuman bisa pasrah doang dengan kelakuan Jackson.

---

"HELLO! ANNYEONGHASEYO!"  teriak-teriak seneng banget.

"Do what you want, do what you Love. If your love is me.... Then, Yeah. I Love you so much" -Jackson Wang.

---

"Mas, boleh minta tanda tangannya disini" ucap pak pos sambil memegang kertas untuk TTD.

JB(dalam hati):Pantesan.... *menghela nafas*

Setelah nulis TTDnya, JB pun menutup pintu dan kembali ke ruang tamu di mana semuanya sudah menunggnya.

JB melihat Jackson yang lagi asik cerita sama Bambam sama Momo juga tentang Kejadian tadi.

"weh! tau gak, masa tadi ada yang minta tanda tangan gua tau!" -Jackson

"Wiih.. masa? itu bukan tukang pajak kan?" tanya Bambam memastikan.

"bukan!" -Jackson

"ih iri .... TT" -Momo

"sama iri juga gua cuk! TT" Bambam malah ikutan sedih. 

Gamenya pun dimulai lagi, ternyata yang mati adalah.

"selamat Jalan Yugyeom"  ucap JB sambil melambai dan tersenyum pada Yugyeom.

"what?! gue?! oke,Fine emang selalu gue!"  lah dia baper, huuu.

(Ausi:Oke,Primemori~)

(Auhtor:situ kira latihan upacara!)

Dari 7 warga sekarang Hanya tersisa 3.

2 dokter dan 3 mafia.

Mafia sudah memilih untuk membunuh 1 warga yang ternyata seorang dokter dan dokter tak berhasil menyelamatkan dirinya sendiri.

Dumb Love | | Jackmo -GOTWICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang