22

113 9 0
                                    

Warning:Bagi kalian yang "MANUSIA" diharapkan Tidak stress atau goblok berkepanjangan, Takutnya nanti dikira orang Gwila🙏

Dan itu bukan salah Ausi & Author, btw jangan jadi silent Readers ye kalo udah baca nih cerita wajib vote okeeee

(sorry maksa,Anyyeong!)

===

"weh son, elu pacaran ama si Sinb, ya?" tanya JB yang penasaran.

(Ausi:ihh..serem JB penasaran lebih serem daripada Hantu Penasaran)

(JB:Ingin ku berkata kata kasar,A*Njing!)

"hah?" Jackson sempet cengo. "Mbah mu! Sinb? Idih Males bat dah gua ama cewek jutek kayak dia!" bantahnya.

Memang benar kan?

"Lagian selain Momo a.k.a Adik kelas elu dan mantan adek kelas kita. Cewek yang elu suka Jailin itu si Sinb anak IPA di sekolah gua yang sekarang" Jinyoung pun ikut menyambung.

"Iya, kalau elu ke sekolah kita untuk ngejemput aja jailinnya si Sinb mulu, itu ampe jadi gosip disekolah gua tau ga!" -JB

"Weh, enggak Jelas lu semua! Lagian sekolah isinya emak-emak arisan yang suka gosipin temennya yang enggak ikut arisan, cuk!" ujar Jackson sampe Kesel.

Sekolah member GOT7 di cerita ini
*Mark:COPA High School
*JB:COPA High School
*Jackson: PN High School (Bareng,Momo ama Jeongyeon)
*Jinyoung:COPA High School
*YoungJae:HDN High School
*Bambam:ARTs Senior High School
*Yugyeom:XPS Senior High School

(Author:kalau kalian liat di cerita awal awal Flashback semua anggota GOT7 kan sekolah di sekolah yang Sama kecuali,waktu itu Yugyeom ama Bambam cuman mampir doank. Sekarang mereka pindah ke sekolah yang di list atas. Kecuali,Jackson)

"Nih ya! Sinb tuh udah punya cowok! Jadi waktu itu, gua liat Sinb lagi suap-suapan ama cowok kalau enggak salah si moo-min..  Moo- nbin! oh ya.. Moonbin!"  ucap Jackson, membuat dua temannya itu terkejut.

"Moonbin anak IPS?!" -JB

"Yakin? Setau gua tuh mereka suka ribut kalau ketemu!" -Jinyoung

"Jeh, orang gua liat tuh mereka ampe ketawa-ketiwi coba! Bayangkan ku beli orea rasa Ta# kambing!" Jackson pusing sendiri.

Setelah semua cemilan dan minuman yang tadi dibeli di Alpa udah disiapin. Mereka pun mendapat ide untuk bermain mafia game lebih tepatnya JB yang punya ide.

Mereka pun duduk membentuk lingkaran.

"Ayo mulai gamenya!" Seru JB.

"Yaudah, hayuk!" Jawab Sana.

Mark pun ngelirik ke arah Sana dengan lirikan yang tajam.

(Ausi:lirikan matamu menarik bajai~ *nyanyi*)

(Author:hati kali? *bingung*)

(Ausi:Jih,Author bisa ngegembel juga ya heheheh *cekikik* tapi,emang Author punya hati? bukannya udah dipatahin ya? WOKAWOKAWOKA *ketawa di atas penderitaan orang lain*)

(Author:serah lu dah! *capek*)

"Mark-hyung!" Padahal nama Mark yang Jackson panggil, tapi malah satu ruangan yang nengok.

"elu napa?" tanya Jackson.

"k.. kenapa?" Mark yang di tanya malah gelagapan sendiri. 

"OOOOHHHHHH.... elu laper ya? Kok, daritadi gua ngeliatin elu ngelirik dengan tatapan tajam ke ciki tarot?" 

Mark(dalam hati):Untung nih anak bego (maksudnya Jackson)

JB(dalam hati):nih,anak sebenernya pura pura bego apa beneran bego ya? *Heran*

Mark pun ngeliat ke ciki tarot (sori namanya harus diganti biar enggak sponsor wkwk) yang ada di depan Sana dan langsung bikin eye contact dengan Sana.

Otomatis Mark dan Sana pun langsung sama-sama buang muka.

(Ausi:idih,malah pada buang muka udah tau kasian si Author susah susah nyari muka,eh situ malah pada seenaknya buang muka. Ausi sebagai teman yang baiiiik banget! mau membela Author,ye gak? *senyum dan nyenggol nyenggol pundak Author*)

(Author (dalam hati):Kamvret nih orang -_-)

"Cieeee.. udah sih kalau mau duduk berdua bilang aja hehe. Bam! elu duduk ditempatnya mark-hyung dan Mark-hyung duduk di tempat elu." titah JB, Bambam pun manggut-manggut dan langsung berdiri.

"Misi-misi," Bambam akhirnya duduk ditempatnya Mark, terus nengok dan ngeliat Mina disampingnya.

"Yah! Elu lagi!" protes Bambam.

"Ya ampun, kenapa sih nih Dunia enggak bisa gitu bikin gue tenang cuman untuk sehari. Mana yang dikirimin SETAN lagi!" gas Mina.

"enak bat kau!" 

Bambam dan Mark tukeran tempat jadi, mark sekarang duduk disamping Sana. Mereka berdua pun jadi malu-malu kucing gitohh.

"Ayo mulai aja! Mulai, Bi!" ujar Jihyo, udah semangat 45 nih anak.

"Oke, gua jadi Authornya ya!" -JB

(Author:sekate Kate lu ye kalau ngomong,enak bat lu!- *disela*)

(Ausi:diem,Ban#sat *nutup mulut Author*)

Gamenya pun dimulai! Para pemain menundukkan kepala mereka.

JB sudah memilih 5 mafia,3 dokter,7 warga

"Mafia, siapa yang Ingin kalian bunuh?" tanya JB.

Mafia mengakat kepala dan membuat kesepakatan. Mereka pun menunjuk untuk membunuh ..

"ahgesseumnida!" (Aku Mengerti)

"Lama! Bat dah!" kesel duluan.

"Bacot kau, hyung!" Yugyeom malah Ikutan kesel.

Maklum mentalnya belum seimbang, Yugyeom masih di fase senggol dikit bacok:)

"Masalahnya leher gua pegel!" keluh Jackson.

"Hyung sih jarang olahraga, ditambah hyung kan udah tua Muehehehe" wah, menantang maut dengan Monyet, eh maksudnya maut.

"Awas lu, ye!" ancem Jackson.

"Semuanya diem! Sekarang dokter, siapa yang mau di selametin?" 

Dokter mengangkat kepala mereka dan menunjuk ... untuk di selamatkan.

"Ahgesseumnida! Sekarang pagi!" 

Pemain pun mengangkat kepala mereka,

"Jadi.. selamalem Ada warga yang mati, namun sayangnya dokter tidak bisa menyelamatkannya"

"emang siapa yang mati?" tanya Dahyun yang penasaran.

JB pun berdiri dan menyamperin ...

"what?! gue?! oke,fine emang selalu gue" pasrah aje dah.

"Babai" Jackson pun tersenyum dan ngelambai ke si ...*







============================

Tamat.Lanjut Next eps oke Dan Coba kalian sambil nebak siapa mafia,dokter,para warga.Annyeong!

I LOVE YOU Ahgase아가새!

Author-ssi out!

Dumb Love | | Jackmo -GOTWICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang