Warning:harap jan kebaperan karena kalau kebaperan takutnya harapan palsu,wokawoka BUT,PLS TEKEN VOTENYA ZEYENKK PPLSSSS!
============
"Jadi.........." Pada nungguin Mark, namun ia malah bilang.
"nungguin ya?"
"Enggak cuman menunggu sesuatu yang tidak pasti ehh.. keceplosan!" Momo langsung menutup mulutnya.
"Ok, gua kasih tau se....... besok aja dah gua males!"
"Pabo! bilang aja elu jadian sama sana,kan?" Semuanya pada bengong, termasuk mark yang kaget, bahkan Author-ssi pun sampe nganga saking Jungshoock-nya.
(Author:ehmm.. *batuk cool* Author-ssi tutup mulutnya)
(Author-ssi:oh ya! sorry sorry)"Anjir, kok elu tau sih gua jadian sama sana?" Mark mengangkat sebelah alisnya.
"Cieeeeeee!" Yang lain pun otomatis pada nyorakin Mark sama Sana, sementara Mark dan Sana tersipu malu.
"Apa sih yang gua enggak tau hehehe.." ucap JB, membanggakan dirinya.
"Daebak!" Mereka tepuk tangan untuk kepekaan seorang Jaebum GOT7.
"Mbah dukun! baca mantra eh-, bukan mbah dukun deh, Ada mbah JB wkwkwkwk" Karna lawakan Jackson, Mereka pada ngangkang eh maksudnya ngakak.
"Mark sama sana jadian kan?" Semuanya terdiam.
"Ya? kenapa?" tanya Mark dan Sana bersamaan.
"Ya ampun, kompak banget sih! jadi iri" ujar mina yang udah kebaperan sendiri.
"Ih, Jangan baper sama mereka, kamu bapernya sama aku aja hehehe.." Modus Bambam.
"Apa sih lo! bikin orang malu aja!" Mina mendorong bambam agak kenceng.
"Jangan malu mendingan mau hehehe.." Sekali lagi Manusia modus ini bersuara.
(Author-ssi:cwit cwit ada burung kejepit bunyinya cwit cwit... wkwkwkwkw)
"Min, gua ada cerita mau denger gak?"
"Cerita apa?" tanya Mina, mulai menyimak.
"Tapi, ini cuman untuk Mina, eloh-eloh pade Jan pada baper, oke!" titah Bambam, yang hanya dibalas putaran bola mata malas dari yang lain.
"Jijik banget dah ngepain gua baper, najong!" sewot Jeongyeon.
"Jeh ngeremehin! gua mulai ya!"
"Yaudah mulai aja, silahkan" ucap Jeongyeon memasang muka jutek.
"Jadi gini-" Cerita bambam pun tersela karna, pertanyaan Chaeyoung.
"wait,ini bikin baperkan?"
"Iye, aye wae?" tanya bambam kebingungan.
"Biarkan I and Tzuyu pergi first, ayo zyu!" ajak Chaeyoung.
"bai,semua" Tzuyu pun melambaikan tangannya.
"Bai!" Semua membalas lambaian Tzuyu si Maknae.
"Karna kesela, gua mulai ya! kan kemaren gua ke daerah pondok indah,"
"Terus?"
"Nah, pas gua nyampe gua nyari nyari mana pondok indahnya, eh gua cuman nemu tulisannya pondok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dumb Love | | Jackmo -GOTWICE
Romance"Takdir tuh enggak pernah boong ye,mau apapun yang terjadi kalo tuhan udah bilang A ya A. Mungkin itu alesan kita sama sama bego kali ya?" -Jackson. "ketemu kakak kelas sebego elu, rencana tuhan tuh emang enggak bisa ditebak ye kan,son?" -Momo. Iku...