30 {EPILOG}

122 12 0
                                    

5 Tahun kemudian.

"ih, lama bat dah! udah jam segini tau!" omel Momo.

"Iye, iye sorry.. Yaudah ayo"










5 tahun yang lalu.

"JACKSON SADAR?!  Yong, ayo kita harus buru-buru ke rumah sakit Jackson udah sadar!" Momo langsung menarik tangan taeyong.

Taeyong dan Momo pun pergi ke rumah sakit, Mereka akhirnya sampai dirumah sakit.

Momo langsung bergegas masuk ke dalam ruang rawat Jackson dan ngeliat Jackson yang udah ngebuka matanya.

Dengan cepat Momo pun memeluk Jackson yang masih berbaring di kasurnya dan Momo bilang.

"Jackson..."  lirih Momo, seperkian detik berikutnya Momo nangis.

"Jeh.. gua kayak gini karna lu nyet, Jangan ditangisin atuh, gua boleh mati" ngeluwak padahal baru sadar.

Momo pun ngelepas pelukannya dan senyum sambil ngeliat ke Jackson, Jackson pun bangun dan duduk di kasurnya.

"idiot!  elu pea bet dah bisa kayak gini cuman karna gua" Momo sebenarnya kesal, namun bukannya cemberut dia malah senyum-senyum sendiri.

"geer sia! wokawoakoawoka" Jackson pun ngakak sendiri jadinya.

"Jeh.. baru sadar langsung sengklek lagi nih anak" pusing pala JB.

"Yah, padahal gua berharap koid beneran lu son.. son.. ck..ck.. ck.." #Penontonkecowa.

"Apaan sih hyung! Jackson-hyung koma aja elu nangis huuuuhuuhuu"  ledek Yugyeom.

"weh ati-ati lu kyeom, nanti elu kayak Jackson hyung luh.. tapi bedanya elu beneran koid wokawoakwoakowkwoa hayo.. gimana.. wokawoakwoaka" Bambam pun ngakak.

"yeh, nih human ya! bukannya belain malah ngeledekkin!" -Yugyeom

"Weh, bam! Jan ngomong gitu lu, entar kalo Yugyeom K.O ehm.. nangis lu!"  ledek Jackson balik pada Bambam.

Sebenernya yang Jackson bilang itu bener. Untung aja dia masih dikasih kesempatan kedua, coba kalau enggak, pasti sekarang Jackson hanya nama di wtpd ini.

"jih apaan sih hyung! tenang I'm swagggg~~ santai~ santai~"  ujar Bambam.

"nih bocah kapan warasnya yak?" sambung Mina. 

"tapi... hebat dah sumpah kalo takdir tuh udah ada alurnya ya. Kayak gini aja, Tuhan masih membiarkan kita bertemu dengan Jackson. Semuanya udah beralur, tinggal kitanya aja yang punten slurr menjalani hidup." Jelas Youngjae.

"it'sss DAEBAK!"  Chaeyoung pun mengacungkan jempolnya.

Saat yang lainnya sedang bercakap-cakap, Jackson memanggil Taeyong.

"Taeyong"

"ya?" saut Taeyong.

"Makasih."

"untuk apaan elu makasih sama gua?" tanya Taeyong yang semakin bingung.

Dumb Love | | Jackmo -GOTWICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang